Pemain Musikal Laskar Pelangi Bikin Pelajar Bandung Histeris

Para remaja putri Bandung mengerumuni jendela dan pintu MU Cafe agar bisa melihat idola mereka yang merupakan pemain dalam Musikal Laskar Pelangi

Pemain Musikal Laskar Pelangi Bikin Pelajar Bandung Histeris
musikallaskarpelangi.com
Musikal Laskar Pelangi

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Paris Van Java (PVJ) tiba-tiba dipenuhi para pelajar, Jumat (16/12/2011) siang. Mulai dari pelajar SD hingga pelajar SMA yang kebanyakan adalah remaja putri.

Di PVJ memang sedang digelar acara Musikal Laskar Pelangi Highlights. Berlokasi di MU Cafe kegiatan ini mendapat sambutan yang begitu meriah.

Para remaja putri itu mengerumuni jendela dan pintu MU Cafe agar bisa melihat idola mereka yang merupakan pemain dalam Musikal Laskar Pelangi ini. Mereka terlihat meneriakan nama para idola mereka itu.

Ada Bastian, Aldi, Iqbal, Christopher, dan Kiki. Masih ada juga pemain lain yang turut hadir dalam acara ini.

Ketika salah satu pemain melambaikan tangan ke arah mereka, mereka spontan berteriak kegirangan. Di antara kerumunan itu ada Desvira (13), siswi SMPN 15, dan Ayu (15), siswi SMA Daarul Falah, yang turut mengintip idola mereka dari pintu masuk cafe.

Selain melihat para pemain, mereka juga ingin meminta tanda tangan dan berfoto bersama. "Aku pengen foto sama Iqbal. Iqbal itu cakep, baik, lucu, kece, dibehel, dan ngegemesin," kata Desvira bersemangat sambil terus mengintip ke dalam cafe.

Para remaja putri ini sudah stand by di lokasi sejak pukul 11.00 Wib padahal acara baru akan dimulai pukul 15.00 Wib. "Habis pulang sekolah langsung ke sini. Pengen liat pemain-pemainnya," ujar Ayu.

Pertunjukan Musikal Laskar Pelangi akan berlangsung di Dunia Fantasi Ancol, Jakarta, pada 24 Desember 2011 sampai 7 Januari 2012. Pertunjukan ini merupakan sebuah produksi Mira Lesmana dan Toto Arto yang digarap sutradara Riri Riza dan melibatkan aktor dan aktris unggulan.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved