• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Seleb

Pacar Aida Saskia Selingkuh dengan Teman Sendiri

Selasa, 3 Januari 2012 19:16 WIB
Pacar Aida Saskia Selingkuh dengan Teman Sendiri
TRIBUNNEWS
Aida Saskia

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Aida Saskia harus menerima kenyataan pahit. Hubungan asmaranya dengan seorang disk jokey (DJ) Rienov harus kandas di tengah jalan. Kesetiaannya sebagai kekasih dikhianati sang pacar.

"Aku pikir dia beda dari DJ-DJ yang lain. Ya, seperti yang kita tahu, DJ kan selalu dikelilingi oleh wanita-wanita, tapi aku percaya sama dia. Nggak tahunya dia malah selingkuh sama cewek lain," ujar pelantun 'Ayam Jago' itu, Selasa (3/1/2012) saat dihubungi via telepon.

Yang membuat Aida semakin kecewa, orang ketiga dalam hubungan asmaranya bersama DJ Rienov itu, ternyata adalah temannya sendiri. Ia benar-benar tidak habis pikir mengapa hal itu bisa terjadi dalam sejarah kehidupannya.

Wanita yang dikabarkan pernah menjalin kedekatan dengan almarhum da'i kondang KH Zainuddin MZ itu, menuturkan bahwa hubungannya dengan DJ Rienov memang tidak semulus jalan tol. Ada saja hal yang membuat mereka bertengkar dan mengakhiri hubungannya. Namun, karena masih ada rasa cinta, keduanya kembali berpacaran.

Sekarang kesabarannya sudah di ambang batas. Aida tidak bisa lagi memberikan toleransi kepada DJ Rienov untuk kembali ke pelukannya. Akhirnya kemarin, Senin (2/1/2012), ia memutuskan hubungan asmaranya tersebut. "Aku juga sudah capai banget," ucapnya.

Lantas, bagaimana hubungan dengan teman kamu yang berselingkuh dengan DJ Rienov? "Yah, nggak penting hubungan aku sama cewek itu gimana sekarang. Ya, dari kasus ini kan bisa kelihatan kalau cewek masih dekati cowok orang namanya cewek apa," serunya.

Nama Aida Saskia sempat menjadi pemberitaan media massa karena ia mengaku pernah dipacari ustadz Zainuddin MZ. Namun belakangan, tuntutan Aida Saskia ke Zainuddin MZ meredup. Zainuddin MZ telah meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Dewi Agustina
0 KOMENTAR
200620 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas