Jumat, 19 Desember 2014
Tribun SelebTribunnews Seleb

Syahrini Menyangka Mobil Kiat Esemka Berasal dari Tokyo

Senin, 9 Januari 2012 15:08 WIB

Syahrini Menyangka Mobil Kiat Esemka Berasal dari Tokyo
TRIBUNNEWS.COM
Syahrini dengan jambul khatulistiwa gorong-gorong Sudirman.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Andrian Salam Wiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi cantik Syahrini mengira mobil rakitan siswa SMK di Solo baru-baru ini, yang diberi nama 'Kiat Esemka'  berasal dari Tokyo, Jepang.

Ini dilontarkan Syahrini saat ditanya wartawan meminta komentarnya mengenai mobil karya anak bangsa yang sebenarnya cukup membangggakan itu. Tapi mau tahu apa jawaban pelantun 'Kau yang Memilih Aku' ini? Ternyata jawabannya justru melenceng.

"Oh yang dari Tokyo itu bukan," kata Syahrini saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/1/2012).

Namun ketika diberitahu, mantan duet Anang Hermansyah pun lalu meluruskan dengan jawaban bahwa ia mendukung penuh atas apa yang tengah dilakukan. "Oh yang di Solo itu, pasti aku suport dan dukung penuh, karena merupakan prestasi anak bangsa," ujarnya sambil lalu

Seperti diketahui, mobil 'Kiat Esemka' mencuat sekitar selama satu minggu kebelakang, yang juga menjadi buah bibir disemua kalangan. Lantas, manajernya Aisyahrani pun mengungkapkan bahwa Syahrini memang tidak mengikuti pemberitaan karena perempuan kelahiran 1 Agustus 1982 ini sedang berada di Hongkong.

Penulis: Andrian Salam
Editor: Anita K Wardhani

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas