• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribun Seleb

Kevin 'Vierra' Geram Marisa Haque Sebarkan Foto Addie MS

Rabu, 11 Januari 2012 15:35 WIB
Kevin 'Vierra' Geram Marisa Haque Sebarkan Foto Addie MS
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Kevin Aprilio keyboard Vieera, didalam acara konperensi pers Mahakarya RCTI HUT 22, Selasa (9/8/2011) di Hard Rock Cafe, Jakarta. (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Andrian Salam Wiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Perseteruan Marissa Haque dengan keluarga Addie MS semakin memanas. Setelah namanya dibawa-bawa dalam kemarahan Marissa pada penyanyi Dee Djumadi, kini foto Addie MS bersama Cristine Panjaitan disebarkan.

Melihat ini putra Addie MS, Kevin Aprilio geram atas apa yang dilakukan Marissa Haque. Di foto itu, istri Ikang Fawzi  ini menjelaskan bahwa antara Addie MS dan Cristine Panjaitan telah terjadi kebersamaan.

Kevin dengan accountnya @apriliokevin, Retweet tulisan tersebut, dan pentolan band Viera tersebut kembali menulis "Duh jadi bangun deh. tante @HaqueMarissa !! Bangun please !! ngapain sih upload foto papah sama mantan pacarnya om ikang?," kicau Kevin di akun twitternya, Rabu, pukul 1.33 dini hari.

Kevin pun makin risih dengan, lantas Kevin pun kembali mention "Tante @Haquemarisa ayo bangun!" tulisnya.

Kevin bertanya, mengapa perseteruannya dengan Dee Joemadi justru berimbas kepada kekeluarganya. Bahkan foto yang disebarkan Marisa itu menyebut bahwa Cristine Panjaitan adalah mantan kekasih Addie MS.

Dalam account twitternya, Addie MS, "@addiems : Dear Marissa, foto tadi itu wkt Christine-Ikang pacaran. Mrk mmng sering date bareng aku & Memes. Skrg kt sdh pny kluarga sndiri2. Embrace!, "

Memes dan Addie MS memang disebutkan Marissa dalam tulisan di blognya berjudul "Mulut Kotor Penyanyi Baru Dee Djumadi Kartika Trionya Memes Addie MS Motivasinya Apa Ya?

Salam ya buat Memes dan Addie MS. Semoga kedua putranya kuliah kayak mamanya yang S1 dari FT-Universitas Trisakti. Kecuali kalau mereka setuju mengikuti langkah ayahnya yang `tidak percaya pada pendidikan formal' di kampus-kampus!

Demikian penggalan sentilam Marissa dalam blog yang dipicu kemarahannya pada Dee Djumadi yang menyebutkan kalau Marissa tidak lulus doktoral dan desertasinya dibuatkan orang lain.

Memes disebut karena tergabung dengan penyanyi baru bernama Dee Djumadi. Penyanyi yang tergabung dalam Trio bersama Memes dan Rida (mantan personil trio Rida Sita Dewi) ini disebutkan telah menyerang Marissa.merupakan satu dari trio penyanyi. Dee Djumadi mempertanyakan gela doktor Marissa yang kabarnya tidak lulus karena desertasinya dibuat oleh orang lain.

Penulis: Andrian Salam
Editor: Anita K Wardhani
6 KOMENTAR
203686 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • indonesia tersayang-Selasa, 2 Oktober 2012 Laporkan
    Kevin kamu tuh harus sadar diri, mulut kamu bau sekali kayak comberan. Mbak Marissa Haque itu membela keluarganya yang didzolimi sama Papa kamu si Addie MS. Camkanlah . Bukannya Papa kamu iri habis sa ma Doktornya Mbak marissa haque?
  • Jarot Sinaga-Rabu, 18 Januari 2012 Laporkan
    memes itu ternyata mantan pelacur.........
  • Jarot Sinaga-Rabu, 18 Januari 2012 Laporkan
    aku rasa antara keluarga ikang dan keluarga addie ms cuma cari sensasi doang.............ingat brooo rejeki itu tuhan yg menentukan
  • @zebantoinette-Jumat, 13 Januari 2012 Laporkan
    Mas Adi bijaksana sekali. Mba Icha jg sebenarx ga kalah bijak jg, cuman mgkn lg emosi aja, calm down dulu mba...yαπg ga bener ga usah ditanggepin...yαπg bener pun ga usah diperpanjang,jadikan bahan introspeksi...sukses ya!!
  • fauzan-Kamis, 12 Januari 2012 Laporkan
    kesurupan roh banteng
  • chemoezt-Rabu, 11 Januari 2012 Laporkan
    dear tante marissa: apa memeang orng yg berpendidikan seperti itu tante? Bukankah pepata memagatakan semakin tua padix semakin merunduk.. Tapi heran yah sama tante yg sati ini. Kok semakin tinggi pendidikannya semakin bertindak seperti anak SD. yah didiam
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas