JKT 48 Rilis Video Musik Perdananya

lewat aksi perdana di video musik yang bertajuk “Heavy Rotation” yang dirilis

JKT 48 Rilis Video Musik Perdananya
Kelompok JKT 48 merilis video musik perdananya

TRIBUNNEWS.COM JAKARTA -Grup idola musik anak muda JKT48 pada tahap pertama yang terpilih melalui final auditon 2 November tahun lalu di Jakarta telah mengawali debutnya di berbagai aktivitas off air bersama fans pendukungnya dan bersama dengan sister groupnya AKB48 di Jepang tampil di sebuah program tv akhir tahun terbesar di Jepang, NHK Kouhaku Uta Gassen ke 62, di penghujung 2011.

Di awal tahun ini, mereka kembali menghibur dan menarik dukungan para fans lewat aksi perdana di video musik yang bertajuk “Heavy Rotation” yang dirilis pada acara jumpa fans di fX Lifestyle X’nter, Sabtu, 14/1/2012).

Lagu “Heavy Rotation” ini dipilih mereka sebagai video musik perdana diilhami oleh keberhasilan sister groupnya AKB48 Jepang dalam membawakan lagu ini sebelumnya di Jepang pada tahun 2010 yang berhasil meraih hit nomor 1 Oricon weekly singles dan nomor 2 Oricon yearly singles. Penjualan single “Heavy Rotation” juga menembus angka 818.000 keping. Video musik yang berdurasi kurang lebih 5 menit ini nantinya akan dapat dinikmati di situs youtube dan stasiun TV lokal.

Dalam kegiatan jumpa fans kali ini, selain menampilkan video musik perdananya “Heavy Rotation”, group JKT48 juga menampilkan lagu “Heavy Rotation” secara live.

Pada kesempatan ini para fans juga dapat berinteraksi langsung, bernyanyi bersama dan bersalaman langsung dengan para anggota JKT48. Selain itu para fans yang mendapatkan wildcard dari pembelian photo pack JKT48 mendapatkan kesempatan untuk foto bersama JKT48. Rencananya, JKT48 akan mengadakan jumpa fans semacam ini secara regular, dengan jadwal waktu dan tempat yang selalu akan diupdate melalui situs www.jkt48.com dan facebook.

Selain kegiatan-kegiatan jumpa fans yang telah dilaksanakan secara rutin, ke 28 anggota JKT48 tahap pertama (Melody, Shania, Cleo, Nabilah, A-chan, Rena, Beby, Fahira, Frieska, Ghaida, Dhike, Sonya, Icha, Mova, Rica, Sonia, Stella, Ochi, Gaby, Jeje, Ve, Sendy, Kinal, Delima, Diasta, Cindy, Intan, Gayatri) juga melakukan interaksi rutin secara langsung dengan penggemarnya melalui jejaring sosial seperti twitter dan facebook.

Guna menunjang kesuksesan group ini, manajemen terus memberikan pelatihan rutin setiap minggu untuk para anggota JKT48 dan menyiapkan event-event untuk mewujudkan konsep "Idola yang bisa ditemui". Yang menjadikan JKT48 berbeda adalah JKT48 membuat event sendiri untuk menciptakan kesempatan bertemu dengan para penggemar.

Beberapa  kegiatan JKT48 tahap pertama anara lain  :3 Desember 2011 Penampilan perdana dalam TVCM Pocari Sweat 17 Desember 2011 Pre Debut di program musik 100% Ampuh di globalTV, 18 Desember 2011 Handshake Event pertama di fX Center Lifestyle Atrium f20 Desember 2011 Tampil di AKB48 Kouhaku Taiko Uta Gassen di Tokyo Dome City21 Desember 2011 Tampil di acara TV Jepang, "Waratte ii tomo", FujiTV31 Desember 2011 Tampil bersama sister group AKB48 lainnya di program TV akhir tahun terbesar di Jepang, NHK Kouhaku Uta Gassen ke 62.

Penulis: Budi Prasetyo
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved