• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 31 Juli 2014
Tribun Seleb

Shinta Bachir Siapkan Foto Mesra dengan Sang Mantan Kapolda

Jumat, 20 Januari 2012 22:47 WIB
Shinta Bachir Siapkan Foto Mesra dengan Sang Mantan Kapolda
googleimage
Shinta Bachir

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perseteruan antara artis film Shinta Bachir dengan mantan kekasihnya yang diduga mantan kapolda, semakin memanas setelah Shinta menyatakan akan membawa kasus ancaman bunuh yang diterimanya itu ke polisi.

Melalui kuasa hukumnya, Achmad Rivai, pemain film 'Suster Keramas' itu menyatakan telah menyiapkan bukti-bukti adanya ancaman yang mengerikan tersebut. Shinta pun yakin, peneror itu adalah mantan Kapolda Metro Jaya yang pernah menjalin hubungan khusus dengannya selama dua tahun lamanya.

“Kami sudah pegang bukti-bukti, nanti akan kami serahkan ke aparat kepolisian,” ungkap Achmad Rivai di Jakarta, Jumat (20/1/2012).

Bukti-bukti itu, adalah pesan-pesan singkat (SMS) bernada ancaman yang dikirim dari nomor ponsel yang sama. Nomor itu, kata Rivai, diyakini Shinta adalah milik mantan Kapolda Metro yang identitasnya masih dirahasiakan itu.

Selain bukti ancaman, pihak Shinta juga akan menyertakan bukti berupa foto-foto kemesraan keduanya saat masih menjalin hubungan gelap. Diakui Rivai, Shinta sempat menjalin hubungan spesial selama dua tahun dengan polisi tersebut.

“Dengan foto-foto ini saya yakin bahwa memang benar penerornya adalah mantan Kapolda itu. Ini adalah foto mereka berdua,” kata Rivai sambil memegang setumpuk foto.

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Kompas.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
2 KOMENTAR
207188 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Bay Pirak-Selasa, 24 Januari 2012 Laporkan
    artis indonesia bkn nya jd contoh yg baik2 bagi masyarakat ,, 90% kasus yg dialami masalah cinta , perceaian, dan seksual .. g da yg bisa jd panutan bg masyarakat ... pa g da lg rasa malunya bagi mereka ... yg sebagian ,bagian napakin tubuh, dan onderdil
  • weny-Senin, 23 Januari 2012 Laporkan
    Hmm... Mgkn yg laki2 ingkar janjinya sama si perempuan yg slingkuhannya, dan si perempuan menagih janjinya dgn kata2/ sikap yg buat si laki2 kesal jg,jd si laki2 yg ga mau tepati janjinya itu dan merasa terganggu dgn si perempuan yg slingkuhannya itu.

    Y
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas