Jumat, 28 November 2014
Tribun Seleb

Lihat Video Amatir Kecelakaan Xenia, Jupe Tak Habis Pikir

Minggu, 22 Januari 2012 22:50 WIB

Lihat Video Amatir Kecelakaan Xenia, Jupe Tak Habis Pikir
Twitter
Julia Perez mengenakan bra dispenser saat konser Katy Perry di Sentul, Kamis (19/1/2012) malam.

TRIBUNNEWS.COM - Julia Perez (Jupe) sudah menyaksikan video amatir kecelakaan mobil Xenia yang telah membunuh 9 orang ini. Apa reaksinya?

Pacar Gaston Castanyo mengaku tak habis pikir dengan kecelakaan maut di Tugu Tani, Minggu (22/1/2012) itu.  
 
Baru liat video kecelakaan maut itu..YA ALLAH.. Ngak abis pikir semuanya..semoga arwahnya ditrima ALLAH YG MAHA ESA..keluarga yg di tinggalkan di berikan kesabaran. Aminn ," kicau Jupe di twitternnya.

Kecelakaan maut mobil Xenia warna hitam yang menghabisi 9 nyawa terekam dalam video amatir. Video amatir tersebut memperlihatkan suasana sesaat setelah kecelakaan tersebut terjadi, dimana korban yang ditabrak masih bergelimpangan di jalan.

Dalam video itu, terlihat jelas korban tabrakan tersebut mengeluarkan darah dari mulutnya. Ada tiga orang yang terlentang berdempetan dengan posisi kaki yang terlihat patah, dan satu diantaranya mulutnya berlumuran darah.

 Polisi yang melihat itu pun langsung memberikan tanda ditempat tiga orang tersebut tergeletak yakni mencoret aspal dengan kapur. Pada video tersebut, tampak juga seorang perempuan tergeletak dengan kondisi mata masih terbuka dan mulut mengeluarkan darah.

Korban yang diangkut menggunakan mobil pick up pun tak kalah memprihatinkannya. Seorang pria dengan mata masih terbuka, kepalanya berlumuran darah. Sementara itu, ada seorang bapak-bapak yang menggotong anak kecil naik ke atas mobil pick up sambil mencium anak tersebut.

Seperti diberitakan, pelaku yang bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut bernama Apriyani Susanti (29), yang mengemudikan mobil Xenia warna hitam bernopol B 2479 XI. Dari pemeriksaan, Apriyani ternyata tak memiliki SIM dan tak membawa STNK. Hasil pemeriksaan sementara, kecelakaan tersebut diduga karena Apriyani mengantuk terkena AC mobil.

Editor: Anita K Wardhani

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas