• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 16 April 2014
Tribun Seleb

Album Terbaru Sandy Sandoro Lebih Easy Listening

Rabu, 25 Januari 2012 14:13 WIB
Album Terbaru Sandy Sandoro Lebih Easy Listening
istimewa
Sandy Sandoro

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Penyanyi dan pencipta lagu yang terkenal sejak menjuarai The 2009 International Contest of Young Pop Singer New Wave, Latvia, Sandy Sondoro kembali merilis album terbarunya. Penyanyi solo yang tergabung dalam Trio Lestari bersama Tompi dan Glenn Fredly ini mengaku punya konsep baru untuk album solo keduanya ini.

Berbeda dengan album pertamanya yang cenderung jazzy dan agak sulit diterima semua kalangan, albumnya kali ini mengusung konsep easy listening yang bisa dengan mudah diterima semua kalangan.

"Album ini bisa dinikmati dengan asik dan bisa masuk ke lebih banyak kalangan," ujar pria kelahiran Jakarta, 12 Desember 1973 ini saat menggelar jumpa wartawan terkait dengan peluncuran album barunya yang bertajuk 'Find The Way' di Dacosta, Hotel Bumi Sawunggaling, Jalan Taman Sari, Bandung, Selasa (24/1/2012).

Album keduanya ini berisi 12 lagu yang terdiri dari sepuluh lagu baru ciptaannya sendiri dan dua lagu recycle, yakni 'Anak Jalanan' karya Guruh Soekarno Putra dan 'Why Do You Love Me' karya Yok Koeswoyo. Enam lagu di antaranya berbahasa Inggis.

Untuk dua lagu daur ulang, Sandhy mengaku kedua lagu itu termasuk lagu yang dulu sering diputar oleh ibunya. Sandhy pun mengaku menyukai kedua lagu itu sehingga dalam pengerjaannya pun tidak memakan begitu banyak waktu.

"Saya tidak banyak mengaransemen lagu. Aransemennya minimal saja agar tetap terdengar seperti aslinya," kata arsitek jebolan salah satu universitas di Jerman ini.

Setelah akhir tahun lalu meluncurkan single pertamanya, 'Anak Jalanan', kini putra pasangan Rr. Rika Pudjihastuti dan Achmad Fauzan ini meluncurkan single kedua yang berjudul 'Tak Pernah Padam' yang ia ciptakan dan aransemen sendiri.

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Jabar
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
208630 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas