• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 23 September 2014
Tribun Seleb

Farhat Abbas: Olivia Tidak Menipu, Tapi Dijebak

Kamis, 2 Februari 2012 10:10 WIB
Farhat Abbas: Olivia Tidak Menipu, Tapi Dijebak
TABLOID NOVA
Keluarga nia Daniati dan Farhat Abbas

TRIBUNNEWS.COM - Farhat Abbas membantah tudingan penipuan yang dilakukan Olivia Nathania. Menurut dia, anak tirinya itu tidak melakukan apa yang dituduhkan oleh Rina Rianti Huzaemah. Apalagi sampai menggelapkan perhiasan senilai Rp 700 juta. Menurutnya justru Olivia dijebak.

"Itu fitnah. Justru mereka yang menjebak Oliv dengan menitipkan barang tersebut dan harus terjual dalam waktu kurang dari satu minggu. Kalau tidak, mereka akan melaporkan ke polisi dan media," kata Farhat saat dihubungi melalui telepon genggamnnya, Rabu (1/2/2012).

Menurut Farhat, awalnya Oliv dititipi barang senilai hampir Rp 1 miliar dengan iming-iming 20 persen keuntungan. Dengan begitu, apa yang dilakukan Oliv bukanlah penggelapan. "Barang itu kan dititipkan, bukan dicuri. Itu bisa-bisanya mereka saja. Oliv kan masih anak-anak, kenapa mereka berani menitipkan barang dengan nilai sebesar itu ke anak seumur Oliv, dan barangnya pun masih ada," katanya.

Oleh karena itu, Farhat menilai kasus yang menyeret Olivia adalah sebuah permainan dan mencemarkan nama baik Olivia dan keluarga. "Kenapa dipermasalahkan? Kan mereka yang buat (menitipkan barang berharga ke Olivia)? Ini kan aneh," ujarnya.

Putri penyanyi Nia Daniati dari pernikahan terdahulunya ini dilaporkan ke polisi oleh  Olivia dituduh melakukan penipuan dan penggelapan perhiasan emas bertatahkan berlian senilai kurang lebih Rp 700 juta.

Rina melaporkan gadis yang biasa disapa Oliv itu ke Polrestro Jakarta Selatan pada 24 Januari lalu. Dalam laporan tersebut dinyatakan bahwa Olivia telah melakukan dua kali pembelian perhiasan, namun sudah lebih dari dua pekan tidak membayar.

Sejak tiga hari lalu, laporan tersebut sudah sampai ke tim penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestro Jakarta Selatan. Kasus ini ditangani PPA karena Olivia usianya masih di bawah 20 tahun.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
229491 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas