Rabu, 26 November 2014
Tribun Seleb

Ganesha Film Festival Kembali Hadir Lagi

Kamis, 2 Februari 2012 12:14 WIB

Ganesha Film Festival Kembali Hadir Lagi
Majalah Hai
Ganesha Film Festival (Ganffest), rangkaian festival film independen yang diorganisir oleh Liga Film Mahasiswa ITB hadir lagi.

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Ganesha Film Festival (Ganffest), rangkaian festival film independen yang diorganisir oleh Liga Film Mahasiswa ITB hadir lagi.

Ganffest telah berjalan sebanyak 2 kali pada tahun 2008 dan 2010. Kali ini Ganffest kembali untuk ketiga kalinya dengan membawa tema MOV(I)E ON!

Film-film yang ditayangkan telah melalui proses seleksi dari 130an karya film independen yang dikirim dari berbagai penjuru Indonesia.

Festival film ini dijadwalkan Jum'at dan Sabtu 3-4 Februari 2012. Penikmat sinema bisa ke arena festival dan menikmati suguhan agenda yang menarik.

Bisa datang ke Kampus ITB; Jalan Ganesha dan Ruang 9009 Bioskop Kampus. Panitia akan menyuguhkan 3D Indie Movie Experience, di sini bisa merasakan sensasi video 3 dimensi di bioskop independen pertama di Indonesia

Juga ada Bismegaplex! Rasakan uniknya menonton film dalam sebuah bis yang disulap menjadi bioskop mini.

Kemudian ada special screening. Pemutaran trilogi dan diskusi bersama kru. Pada Jumat (3/2/2012), ada film Euphoria, karya Pandu Birantoro. Sabtunya 4 Februari 2012, film Trilogi Payung Merah".     Film karya Edward Gunawan (Director; Payung Merah, aktor; Arisan 2) yang meraih penghargaan di Singapura

Juga ada film Bermula dari A* dan Say Hello to Yellow, karya B. W. Purba Negara.  *Best Short Film Festival Film Indonesia 2011.

Pemutaran 15 Film Indepedent Official Selection Ganffest 2012 Terpilih dari 130++ film independent yang masuk dari seluruh Indonesia. So, be there!

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Hai-online.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas