Deswita dan Ferry Maryadi Menikah

Deswita Maharani Menikah Siri Menjelang Ibunya Meninggal

Deswita Maharani dan Ferry Maryadi ternyata sudah menikah secara agama pada 15 Januari 2012, lalu menjelang ibunya meninggal.

Deswita Maharani Menikah Siri Menjelang Ibunya Meninggal
twitter
Deswita Maharani mencium sang ibunda, Ny Kusyetti yang meninggal Minggu (15/1/2012).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Deswita Maharani dan Ferry Maryadi ternyata sudah menikah secara agama pada 15 Januari 2012, lalu. Pernikahan itu dilangsungkan di ruang ICU, beberapa jam sebelum ibunda Deswita meninggal dunia di rumah sakit.

Pernikahan itu, bagi Deswita dilakukan sebagai tanggungjawabnya yang tersisa sebelum ibunya menghembuskan nafas terakhir. Jadi, waktu ijab kabul itu, ibundanya masih ada.

"Waktu ijab, ibu saya masih ada. Demi menjalankan tanggung jawab saya yang tersisa. Mungkin saya kelihatan tegar, ibu saya sudah sangat tersiksa. Dia sakit. Sahabat saya Irfan menyarankan untuk ijab dulu aja. Dalam dua jam dipersiapkan," ujar Deswita, Jumat, (3/2/2012), saat ditemui di kediaman keluarganya, Jalan Tebet Timur Dalam IV A, Tebet, Jakarta Selatan.

Ferry saat itu masih ada pekerjaan di Bandung. Ia langsung tancap gas ke rumah sakit supaya bisa mengucapkan ijab kabul. Di ruang ICU rumah sakit pernikahan mereka dilangsungkan secara agama. Disaksikan oleh kedua orangtua masing-masing.

"Yang pasti, ini (Jumat, 3 Februari 2012) adalah peresmian ya. Setelah kami melakukan ijab secara agama 15 Januari lalu," terangnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved