• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Tribun Seleb

Pernikahan Deswita Maharani dan Ferry Maryadi Sepi

Jumat, 3 Februari 2012 11:01 WIB
Pernikahan Deswita Maharani dan Ferry Maryadi Sepi
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Deswita Maharani dan Ferry Maryadi usai menikah resmi mereka dari KUA Tebet Jumat (3/2/2012). Keduanya pernah menikah siri sebelum ibunda Deswita meninggal dunia di ruang ICU, 15 Januari 2012 lalu.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris berhidung bangir Deswita Maharani menikah dengan Ferry Maryadi, Jumat, 3 Februari 2012. Pernikahan itu dikabarkan berlangsung di kediamannya, di Jalan Tebet Timur Dalam VI M, Tebet, Jakarta Selatan.

Namun, di kediamannya itu, tidak terlihat keramaian tamu undangan. Bahkan, janur kuning yang lumrah menjadi penanda sebuah pesta pernikahan sama sekali tidak tampak di ujung jalan Tebet Timur Dalam VI M itu. Pintu pagar rumah itu juga masih dalam keadaan tergembok.

Dari balik pagar rumah itu, ada dua mobil diparkir di garasi: Mobil milik Deswita, merek Honda CRV warna abu-abu bernomor polisi B 712 DW. Sementara satunya lagi milik Ferry Maryadi, merek Ford B 232 FM.

Kepala KUA Tebet H Asep Edwan sebelumnya mengatakan bahwa pernikahan Deswita dan Ferry berlangsung hari ini. Pernikahan tersebut dilakukan untuk melegalkan pernikahan siri keduanya. Bahkan, stafnya kembali menegaskan pernyataan atasannya itu.

"Di rumah kok nikahnya kan sudah ada datanya. Bapak Kepala KUA (H. Asep Edwan) yang akan menikahkan jam 10 ," ucap seorang staff KUA Tebet, Jumat, (3/2/2012), saat ditemui di kantornya.

Sampai berita ini diturunkan belum ada tanda-tanda pernikahan itu dilangsungkan. Asep, selaku Kepala KUA Tebet juga belum kelihatan batang hidungnya untuk menikahkan Deswita dan Ferry.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
232842 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas