• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 18 April 2014
Tribun Seleb

Slankers Makassar Konvoi Sambut Album Baru

Jumat, 3 Februari 2012 09:21 WIB
Slankers Makassar Konvoi Sambut Album Baru
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Band Slank saat melakukan konser kampanye Komodo, di Rolling Stone Cafe, Jakarta, Senin (7/11/2011). Slank bersama duta Komodo Jusuf kalla, dan beberapa band serta musisi Indonesia menggelar konser untuk menggalang dukungan bagi Komodo agar masuk menjadi bagian dari 7 keajaiban dunia. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Aqsa Riandy Pananrang

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Ratusan Slankers, sebutan penggemar fanatik grup band Slank, melakukan konvoi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (03/02/2012).

Iring-iringan ratusan Slankers dengan mengendarai puluhan sepeda motor berbagai jenis terlihat melintas di Jl Urip Sumiharjo, Makassar, pagi ini.

Mereka juga mengibarkan bendera dan spanduk bertuliskan nama grup band yang beranggotakan Kaka, Bimbim, Abdee, Ridho, dan Ivan tersebut.

Band papan atas Tanah Air tersebut dijadwalkan manggung di Celebes Convention Center (CCC) Tanjung Bunga, Makassar, dalam konser bertajuk A Soundstation with Slank.

Sebelumnya, penanggung jawab event, Muh Hatta, mengatakan, konser Slank di Makassar terbilang istimewa karena sekaligus dirangkaikan dengan peluncuran album baru, I Slank U.

Sesuai agenda yang dilansir panitia, menyebutkan, Bimbim dkk dijadwalkan tiba di Makassar siang ini. Setibanya di kota ini, mereka akan langsung melakukan cek sound dan latihan.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribun Timur
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
232542 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas