Miss Indonesia 2011 Tak Diakui Ayahnya

Awalnya Fredrich Restui Hubungan Ellena dan Donny

Fredrich Yunadi awalnya merestui hubungan anaknya Astrid Ellena Indriana Yunadi dan sang pacar Donny Leimena.

Awalnya Fredrich Restui Hubungan Ellena dan Donny
TRIBUNNEWS.COM/WILLEM JONATA
Fredrich Yunadi, ayah Astrid Ellena Miss Indonesia 2011, (paling kanan) saat bicara kepada pers tentang status anaknya.

Laporan Wartawan Surya Achmad Pramudito

TRIBUNNEWS.COM - Pernyataan Fredrich Yunadi bahwa Astrid Ellena Indriana Yunadi (21) kabur dari rumah bersama sang pacar, Donny Leimena disesalkan Ellen. Ini mengingat hubungan Donny dan Yunadi, menurut Ellen, awalnya sangat baik.

Yunadi merestui dirinya menjalin hubungan dengan Donny meski usia mereka terpaut cukup jauh, 15 tahun. "Papa bahkan mendukung karena orang yang umurnya banyak kan dianggap lebih matang cara berpikirnya," beber Ellen.

Namun, lanjut Ellen, Yunadi rupanya punya tujuan lain dibalik restunya tersebut. "Waktu itu papa minta tolong dibantu untuk maju sebagai Ketua KPK. Tetapi permintaan tersebut ditolak (Donny)," ucap Ellen sambil menambahkan sejak itulah papanya menunjukkan sikap tidak suka pada Donny.

Ellen mengaku dia sudah mendapat informasi dari Yunadi seputar masa lalu Donny yang dianggap bisa mencemarkan nama baik keluarga. "Saya juga sudah ditunjukkan berita di google itu. Tapi, jika papa punya versi Donny kan juga punya versinya sendiri. Saya sendiri tak sepenuhnya percaya pada berita di internet itu," tandasnya.

Karena itu, Ellen tetap teguh pada pilihannya. Apalagi antara dirinya dan Donny sudah terikat pertunangan. Prosesi tunangan yang dilakukan pada bulan Desember 2011 itu hanya dihadiri mamanya dari pihak keluarganya tanpa sang ayah.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Surya
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved