Miss Indonesia 2011 Tak Diakui Ayahnya

Tidak Diakui Anak, Astrid Ellen Tak Kaget

Tak diakui sebagai anak Fredrich Yunadi tak membuat Astrid Ellena Indriana Yunadi (21) peraih gelar Miss Indonesia 2011 itu heran.

Tidak Diakui Anak, Astrid Ellen Tak Kaget
TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Astrid Ellena Indrana (Ellena) Miss Indonesia 2011, mempersiapkan diri menuju ajang Miss World 2011 yang diikuti 118 negara diselengarakan 6 November 2011 mendatang di Earis Court, London, Inggris. Ellena, melakukan berbagai jenis pelatihan yang telah dirancang secara khusus oleh tim Sariayu Martha Tilaar, kata Liliana Tanoesoedibjo, Rabu (12/10) disela jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta. (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

TRIBUNNEWS.COM - Tak diakui sebagai anak Fredrich Yunadi tak membuat Astrid Ellena Indriana Yunadi (21) peraih gelar Miss Indonesia 2011 itu heran. Rupanya Ellen sudah menyadari konflik ini membuat sang ayah mengancam akan melakukan tindakan ini.

Ellen mengaku tak kaget dengan pemutusan hubungan keluarga yang diumumkan lewat iklan di dua media massa Indonesia (Surya, Kamis 21/1).

"Sebab, waktu saya bilang ingin keluar dari rumah, papa sudah mengancam akan menyebarkan info ke wartawan bahwa saya melarikan diri bersama pacar saya," tuturnya.

Pacar Donny Leimena ini mengatakan dirinya sudah memberitahukan posisi dirinya setelah keluar dari rumah Yunadi.

"Waktu papa ke Surabaya itu saya sempat kasih tahu bahwa saya sudah dapat apartemen dan sementara saya tinggal disitu. Jadi tidak benar kalau dibilang saya kabur," begitu ungkapnya.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Surya
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved