• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 29 Juli 2014
Tribun Seleb

Ussy Sulistyawati Tak Siapkan Sarapan untuk Andhika

Senin, 13 Februari 2012 20:39 WIB
Ussy Sulistyawati Tak Siapkan Sarapan untuk Andhika
Tribunnews.com/Willem Jonata
Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati tengah berbahagia. Keduanya telah resmi menjadi suami-istri, 21 Januari 2012 lalu. Namun, hingga sekarang Ussy ternyata belum menyiapkan sarapan pagi untuk Andhika.

"Aku belum siapkan sarapan. Paling membangunkan Dhika aja, 'yang, yang,' gitu aja," ucap Ussy, Senin (13/2/2012), saat ditemui di Canteen, Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.

Memang banyak yang belum dilakukan keduanya setelah menikah. Terutama tradisi yang acapkali dilakukan oleh pasangan yang baru saja menikah. Mereka diketahui belum berbulan madu setelah melangsungkan pernikahannya itu.

Kendati demikian, Dhika sudah merasakan nikmatnya menjadi suami-istri meskipun belum berbulan madu. Ia baru akan merencanakannya beberapa waktu ke depan. Setelah itu, ia berpikir untuk pindah rumah.

"Kalau sudah merasakan nikmatnya jadi suami dan istri, ya sudah merasakan. Rencananya, setelah bulan madu baru pindahan," terang pria kurus itu.

Ussy menambahkan saat ini hubungannya dengan Andhika sama seperti masih pacaran. Bedanya, sekarang sudah bisa tidur bersama dalam satu ranjang.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Dewi Agustina
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
263381 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas