Home »

Seleb

»

Gosipi

Okie Agustina Minta Mas Kawin Emas 13,07 Gram

Okie Agustina telah memberi patokan mas kawin yang mesti dipenuhi tunangannya, Gunawan Dwi Cahyo yakni berupa emas seberat 13,07 gram.

Okie Agustina Minta Mas Kawin Emas 13,07 Gram
KOMPAS IMAGES/FIKRIA HIDAYAT
Artis peran Okie Calerista Agustina Sofyan (32) dan pemain tim nasional U-23 Gunawan Dwi Cahyo (22) menunjukkan cincin usai prosesi lamaran di kediaman Okie di Nirwana Residence Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/3/2012). Acara pernikahan mereka akan dilangsungkan 13 Juli 2012.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Okie Agustina telah memberi patokan mas kawin yang mesti dipenuhi tunangannya, Gunawan Dwi Cahyo.  Mas kawin yang diinginkan bekas istri Pasha 'Ungu' berupa emas seberat 13,07 gram.

Permintaan Okie harus dipenuhi secara tepat. Ia tidak mau berat emasnya berkurang atau lebih. Sayangnya, Okie tidak memberikan alasan jelas mengapa meminta mas kawin berupa emas dengan berat tersebut.

"Aku minta mas kawinnya saja emas 13,07 gram. Harus pas, nggak boleh kurang atau lebih," ujarnya, Sabtu, (3/3/2012), di komplek Perumahan Nirwana Reciden, Bogor, Jawa Barat.

Sebagai bukti keseriusannya, Gunawan siap memenuhi permintaan calon istrinya itu. Sejak jauh hari ia mencarinya. Dan akhirnya, ia mendapatkan mas kawin dengan berat yang diminta oleh Okie.

"Sudah ada, kebetulan dari kemarin sudah disiapkan," timpal Gunawan.

Hal itu kemudian membuat Okie yakin bahwa Gunawan benar-benar serius menjadikan dirinya sebagai pasangan hidup dalam membina rumahtangga. "Berarti dia sudah niat," ucap Okie. Keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 13 Juli 2012, mendatang.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help