• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribun Seleb

Melinda Terima Ajakan Musyawarah Bupati Cirebon

Senin, 12 Maret 2012 17:43 WIB
Melinda Terima Ajakan Musyawarah Bupati Cirebon
TRIBUN JABAR
Pedangdut Melinda

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gugatan cerai Melinda kepada Dedi Supardi, Bupati Cirebon, Jawa Barat dinilai sebagai buntut kesalahan komunikasi yang terjadi selama mereka menjalin rumahtangga.Karena itu ajakan musyawarah oleh Dedi tampaknya akan diterima Melinda.

Makanya, sebelum melanjutkan sidang perceraiannya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Dedi lewat pengacaranya mengajak Melinda bermusyawarah untuk menyelesaikan masalahnya. Melinda juga menanggapi ajakan musyawarah itu secara positif.

"Ini hanya permasalahan mis komunikasi. Tapi Alhamdulillah, dengan kami hadir dan sudah berjumpa dengan pihak menggugat, mudah-mudahan permasalahan ini bisa selesai dan baik bagi kedua belah pihak," ujar Kuswara S. Taryono, pengacara Dedi, Senin, (12/3/2012), saat ditemui di PA Jakarta Selatan.

Penyanyi dangdut yang terkenal lewat lagu 'Cinta Satu Malam' itu, juga melihat sinyal positif terkait ajakan musyawarah yang dilakukan suaminya tersebut. Lewat pengacaranya, ia menyampaikan harapannya supaya masalah tersebut bisa diselesaikan dengan baik.

"Bu melinda juga sudah menangkap sinyal positif. Ini hanya miss komunikasi Agar ke depannya juga kita akan usahakan penyelesaiannya baik," ujar Mashadi, pengacara Melinda.

Sebelumnya, Melinda menggugai cerai suaminya karena setahun belakangan sudah tidak tinggal seatap. Melinda juga tidak lagi mendapatkan nafkah dari suaminya tersebut. 

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas