Kamis, 18 Desember 2014
Tribun SelebTribunnews Seleb

Nikahi Teh Ninih, Aa Gym Langsung Ceraikan Teh Rini?

Rabu, 14 Maret 2012 17:50 WIB

Nikahi Teh Ninih, Aa Gym Langsung Ceraikan Teh Rini?
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM
Istri Pertama Teh Ninih, Aa Gym, dan Istri Kedua Teh Rini. Kyai Kondang asal Geger Kalong Bandung, Aa Gym rujuk kembali dengan Istri pertamanya. (TRIBUNNEWS.COM)

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hanya berselang sehari setelah menikahi kembali Hj Mutmainah alias Teh Ninih, Aa Gym dikabarkan sudah mengurus perceraiannya dengan istrinya yang lain. Teh Rini bahkan sudah menandatangani surat untuk perceraiannya dengan Aa Gym.

AA Gym saat ditemui Rabu (14/3/2012) siang sebelum keberangkatannya ke Bandara Soekarno Hatta, Tanggerang, Aa Gym mengatakan jika istri keduanya, Teh Rini sudah menandatangani sebuah surat.

"Sekarang sudah ditandatangani lagi proses. Prosesnya di Bandung kalian tahulah. Doakan saja supaya jadi kebaikan Aa berangkat dulu yah," ungkapnya saat ditemui Tribun di depan rumah Teh Rini di Griya Loka, BSD, Tanggerang.

Aa Gym mengaku sudah menemui keluarga besar Teh Rini untuk membahasnya "Kemaren udah ada keluarganya namun karena kemaren saya waktunya terbatas harus berangkat sekarang jadi harus ada yang ditandatangani Teh Rini," katanya.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribun Jakarta

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas