• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribun Seleb

Nikahi Teh Ninih, Aa Gym Langsung Ceraikan Teh Rini?

Rabu, 14 Maret 2012 17:50 WIB
Nikahi Teh Ninih, Aa Gym Langsung Ceraikan Teh Rini?
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM
Istri Pertama Teh Ninih, Aa Gym, dan Istri Kedua Teh Rini. Kyai Kondang asal Geger Kalong Bandung, Aa Gym rujuk kembali dengan Istri pertamanya. (TRIBUNNEWS.COM)

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hanya berselang sehari setelah menikahi kembali Hj Mutmainah alias Teh Ninih, Aa Gym dikabarkan sudah mengurus perceraiannya dengan istrinya yang lain. Teh Rini bahkan sudah menandatangani surat untuk perceraiannya dengan Aa Gym.

AA Gym saat ditemui Rabu (14/3/2012) siang sebelum keberangkatannya ke Bandara Soekarno Hatta, Tanggerang, Aa Gym mengatakan jika istri keduanya, Teh Rini sudah menandatangani sebuah surat.

"Sekarang sudah ditandatangani lagi proses. Prosesnya di Bandung kalian tahulah. Doakan saja supaya jadi kebaikan Aa berangkat dulu yah," ungkapnya saat ditemui Tribun di depan rumah Teh Rini di Griya Loka, BSD, Tanggerang.

Aa Gym mengaku sudah menemui keluarga besar Teh Rini untuk membahasnya "Kemaren udah ada keluarganya namun karena kemaren saya waktunya terbatas harus berangkat sekarang jadi harus ada yang ditandatangani Teh Rini," katanya.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribun Jakarta
33 KOMENTAR
353231 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Markas gendon-Rabu, 6 Juni 2012 Laporkan
    Low emang diafkir aa gym aku juga siap kok teh Rini...
  • wah-Kamis, 19 April 2012 Laporkan
    àa doyan kawin
  • Vhiskal Rongko-Sabtu, 31 Maret 2012 Laporkan
    ahhahaha... mantap A .. kawin trus .. capat mati nga p'tonti ..
  • roy ilham-Kamis, 29 Maret 2012 Laporkan
    hehehe, hehehehe, hehehehe...
  • ajisutisna-Selasa, 27 Maret 2012 Laporkan
    Anda Saya beri Gelar Datok Haji Rajo nenen. ^ janda kembangpun sikat bro yang penting SP (susu Putih)^
  • melani-Selasa, 27 Maret 2012 Laporkan
    ulamanya seperti itu....!! bagaimana orang biasa nya huuuuu!!!!! dasar kampret!!!
  • thecutecat-Selasa, 27 Maret 2012 Laporkan
    INI BARU RUMOR... NGGAK USAH RIBUT LAH..
  • poto anda-Senin, 26 Maret 2012 Laporkan
    lebih baik jaga hati kita masing-masing.setan lebih nyata untuk mengadu domba sesama muslim.Aa Gym juga bukan anak kecil lagi....sudah jadi mbah..getir pahit kehidupan telah banyak dirasakan..Wallohu A'lam...
  • Jendral Samson-Minggu, 25 Maret 2012 Laporkan
    maklum bandung kan dingin kalo ga ngewe ga enak'
  • Diyon Aja-Sabtu, 24 Maret 2012 Laporkan
    tanda tangan surat tu tandangan APAAAAA? kan belum jelas, kok udah fitnah sih...dasar wartawan lebay.... bs aja tanda tangan ijin poligami
  • Hendi Suhendi-Selasa, 20 Maret 2012 Laporkan
    aa gym benar2 tidak menjaga hati. Apa dengan menikahi teh ninih, pamor sebagai ulama akan eksis lagi ?. Jaga hati jangan sakiti hati, hati wanita dan hati masyarakat.
  • Penjaga Hati-Selasa, 20 Maret 2012 Laporkan
    langkah AA Gym semakin ndak jelas... tingkahnya sekarang malah lebih mirip play boy yang suka mempermainkan perasaan pasangan daripada seorang pemuka agama...
  • Bima Bims-Selasa, 20 Maret 2012 Laporkan
    enak kali kawan ni...... kawin cerai kawin cerai.......... kawin kawin cerai... macam barang aja dibuatnya.... pakek buang... pakek... ehhhh buang lagi........
  • reopot gedasss-Senin, 19 Maret 2012 Laporkan
    yaaa sunda emang bukan budaya asing lagi kawin cerai gonta ganti pasangan hampir mayoritas orang sunda hobbynya kawin cerai
  • Octa Reja-Senin, 19 Maret 2012 Laporkan
    payah nich berita di tribun..... mau laris jgn fitnah donk...!!!
  • Nasroellah Abdoel Rahiem-Senin, 19 Maret 2012 Laporkan
    Aa Gym bukan ULAMA ... itu aja yg harus diinget
  • M tak bermoral-Sabtu, 17 Maret 2012 Laporkan
    benar-benar bermoral dan berperikemanusiaan
  • Amaroso Tirto-Sabtu, 17 Maret 2012 Laporkan
    Katanya ustad/kyai istri yg sudah dicerai kalau mau dinikahi lagi (rujuk) harus si istri sdh menikah lg dengan orang lain dan setelah cerai baru bisa nikah lg la ini piye jal.....
  • Muhammad Makhfudz-Sabtu, 17 Maret 2012 Laporkan
    Sebaiknya seorang Ulama/tokoh Agama harus menjadi contoh bagi umatnya.Jangan ikut-ikutan anggota masyarakat umum. Apakah ini yg namanya jaman edan! jadi siapa saja termasuk ulama kalau tak ikut edan tidak hidup.
  • purcahyo-Jumat, 16 Maret 2012 Laporkan
    hahahahahahaha wu..................................
  • Tampilkan lainnya
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas