Minggu, 19 April 2015
Tribun SelebTribunnews Seleb

Vicky Shu Selamatkan Ibunya Dari Dokter Pelaku Aborsi

Sabtu, 17 Maret 2012 16:03 WIB

Vicky Shu Selamatkan Ibunya Dari Dokter Pelaku Aborsi
Twitter
Vicky Shu bersama ibunya Faiza dan kedua adiknya Kalia Labita mapun Natasha

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Vicky Shu menyelamatkan ibunya Faiza. Karena permintaannya dan kedua adiknya, sang ibu pun bebas dari dokter RJ, mantan ayah tirinya yang terakhir diberitakan melakukan praktik aborsi di Cilacap Jawa Tengah.

Ini diungkapkan sang ibu melalui microbloging twitter. Melalui akunnya @faiza_aljufrii, mantan istri dr RJ ini berterima kasih kepada ketiga anaknya karena kehendak anak-anaknya lah dia bercerai dengan dr RJ enam tahun silam.

"Mksh K' @VickyShu @natashaaBM @kalialabitta,alhamdulillah 6th yg lalu mom nurut ma kalian terselamatkan Skrg...LOVE u nak,smoga qita bersatu n mencari rejeki yg HALAL:)," tulisnya.

Faiza pun menegaskan kalau dr RJ tak ada sangkut pautnya dengan anak-anaknya. Baik itu Vicky Shu, Kalia Labita mapun Natasha. "Tdk ada sangkutpautnya sedikitpun dg anak sy Vicky Shu !" tulisnya lagi.

Disebutkan pula kalau kehadiran dr RJ di kehidupan rumahtangganya tak pernah membuatnya bahagia. Anak-anaknya lebih bangga dengan papa kandungnya yang disebutkan bernama Dicky. "Alhamdulillah dr dulu anak2 tan hanya bangga cinta ma papa kandungnya sendiri DICKY:)," kicau Faiza lagi di twitternya.

Faiza berulangkali mengucap syukur dan terima kasih karena sudah diingatkan oleh anak-anaknya. Dari kicauannya terlihat kalau dulunya saat memiliki ayah tiri dr RJ, Vicky Shu dan ketiga adiknya tak ada kebahagiaan.
    
"Bertahun tahun tersakiti,teraniaya akhirnya terobati dg kasihsayank n ketaatan anak2qu, Mksh ya Allah telah selamatkan Aqu n anak2qu,Love my child:(

Vicky Shu dan ibunya mengklarifikasi tentang hubungannya dengan dokter RJ yang diduga melakukan praktik aborsi di Cilacap, Jumat (16/3/2012).

Halaman12
Editor: Anita K Wardhani
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas