Jumat, 21 November 2014
Tribun Seleb

Hotman Bawa Mobil merah Datangi Rumah Meriam Bellina

Kamis, 29 Maret 2012 17:23 WIB

Hotman Bawa Mobil merah Datangi Rumah Meriam Bellina
Yogi Gustaman/Tribunnews.com
Pengacara Hotman Paris Hutapea di balik kemudi Ferrari merah Rp 6 miliar saat menjenguk kliennya, M Nazaruddin di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Bagi warga komplek Permata Puri I, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Hotman Paris Hutapea tak asing lagi. Pengacara kondang ini sering ke rumah Meriam Bellina di kawasan tersebut dengan mobil merahnya.

Tetangga Meriam Bellina mengaku sering melihat Hotman ke rumah Meriam Bellina. Menurut mereka, biasanya Hotman mampir ke rumah Meriam dengan mengendarai mobil warna merah.

"Sering saya lihat dia pakai mobilnya yang warna merah itu," ucap tetangga Meriam.

Tidak hanya berdiam di rumah Meriam, Hotman yang  hobi mengoleksi mobil mewah itu sering lari pagi. Hotman bersama Meriam biasanya mengelilingi kompleks sambil joging.

Hotman pun tak menampik kedekatannya dengan aktris yang populer di era 1980 an itu. Menurutnya, kedekatannya dengan bintang film Catatan Si Boy itu, sudah berlangsung sejak tiga tahun silam.

"Tiga tahun ini kita sangat akrab, liburan bareng, nggak ada masalah," ucapnya di ujung telepon.

Hotman pun meyakinkan kalau tindakan Meriam melaporkannya ke Polda Metro Jaya dengan dugaan penganiayaan, adalah sebuah kesalahpengertian. Hotman pun akan membiarkan Meriam Bellina untuk tenang terlebih dahulu.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas