Senangnya Gwen Bisa Dekat dengan Mas Dhani Ganteng

Gwen Priscilla personel baru Mahadewi mengaku senang bisa bergabung dengan Republik Cinta Manajemen (RCM) itu. Apalagi, Ahmad Dhani ganteng.

Senangnya Gwen Bisa Dekat dengan Mas Dhani Ganteng
TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA
Gwen Priscilla anggota baru Maha Dewi berpose bersama personel lama duo vokal ini Purie Maha Dewi. Gwen menggantikan Tata.

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gwen Priscilla personel baru Mahadewi mengaku senang bisa bergabung dengan duo vokal bentukan Republik Cinta Manajemen (RCM) itu. Apalagi, sang bos RCM, Ahmad Dhani dipandangnya ganteng.

Ini diungkapkannya saat mengenalkan namanya kepada wartawan di rumah Ahmad Dhani, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2012) sore. Penyanyi asal Malang ini  sangat bersyukur bisa menjadi teman duet Purie dan bergabung dengan RCM.

 "Yang pasti syukur alhamdulilah, sebelumnya tidak tahu mendapatkan rejeki tidak terduga bakalan bisa gabung ama Mahadewi apalagi nyanyi bareng ama Purie disini dan ketemuan ama Mas ganteng, Dhani yang pasti bener-bener surprise alhamdulilah," ungkap Gwen yang lahir di Malang Juni 1990.

Gwen menggantikan Tata, personel Mahadewi yang lama itu hengkang dari manajemen naungan RCM besutan musisi Ahmad Dhani. Tata keluar dari grup ini setelah kontraknya bersama RCM berakhir.  

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved