• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 17 September 2014
Tribun Seleb

Ditanya Wartawan, Ekspresi Wajah Meriam Bellina Datar

Jumat, 30 Maret 2012 20:46 WIB
Ditanya Wartawan, Ekspresi Wajah Meriam Bellina Datar
TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA
Bintang film Catatan Si Boy Meriam Bellina kembali mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat, (30/03/2012). Meriam Bellina datang ke Polda Metro Jaya untuk kedu kalinya. Pertama, ia datang pada 28 Maret 2012, lalu, untuk melaporkan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dengan tuduhan perbuatan tidak menyenangkan dan penganiayaan.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meriam Belina tetap bungkam ketika wartawan dari sejumlah media massa menghujaninya dengan pertanyaan, usai diperiksa di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya. TiDak sepatah kata pun yang keluar dari bibir tipisnya itu.

Bintang film Catatan Si Boy itu, menyerahkan semuanya kepada Ria Dwi Latifa, pengacara yang mendampinginya sejak melaporkan Hotman Paris Hutapea, Rabu (28/3/2012) dengan tuduhan perbuatan tidak menyenangkan dan penganiayaan.

Ekspresi wajah wanita yang akrab disapa Mer itu, datar. Bola matanya tampak agak memerah. Namun, ia berusaha tenang ketika sorotan kamera dan kedipan blitz tertuju kepadanya. Sesekali ia mengusap pipinya yang merona karena polesan make up.

Tak pelak, pertanyaan-pertanyaan itu kemudian dijawab oleh Ria, selaku kuasa hukum Mer. "Kejadian itu puncak dari segalanya. Ada kejadian-kejadian lain sehingga ibu Meriam memutuskan ini klimaksnya," ucapnya.

Meriam, lanjut dia, sudah menjelaskan untuk melaporkan hal itu kepadanya. Banyak pertimbangan yang menjadi alasan mengapa kliennya itu tidak mau bicara. Menurutnya, nanti ada saatnya.

"Sekarang rentetan waktu itu, kondisinya nggak memungkinkan dan banyak pertimbangan. Bu Mer sudah menugaskan kepada saya sebagai kuasa hukum," tandasnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
400932 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas