• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 20 Oktober 2014
Tribun Seleb

Meriam Bellina Bantah Minta Kapal Pesiar dan Rumah Mewah

Jumat, 30 Maret 2012 21:02 WIB
Meriam Bellina Bantah Minta Kapal Pesiar dan Rumah Mewah
TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA
Bintang film Catatan Si Boy Meriam Bellina kembali mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat, (30/03/2012). Meriam Bellina datang ke Polda Metro Jaya untuk kedu kalinya. Pertama, ia datang pada 28 Maret 2012, lalu, untuk melaporkan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dengan tuduhan perbuatan tidak menyenangkan dan penganiayaan.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meriam Bellina dikabarkan meminta kapal pesiar kepada Hotman Paris Hutapea. Apakah ini alasan  bintang film Catatan Si Boy itu melaporkan
pengacara kondang ini ke Polda Metro Jaya, dengan tuduhan perbuatan tidak menyenangkan dan penganiayaan?

Kabar tersebut ditepis oleh pengacaranya, Ria Dwi Latifa. "Nggak benar soal kapal pesiar dan rumah mewah itu," tegasnya, Jumat, (30/3/2012), saat ditemui di Ditreskrimum, Polda Metro Jaya, Jakarta.

Wanita yang akrab disapa Mer itu, juga diam seribu bahasa. Wajahnya datar. Matanya kelihatan berkaca-kaca seperti menahan air mata yang nyaris jatuh menggelinding di pipinya.

Ria juga menepis adanya kepentingan politis di belakang laporan Mer. "Politis apa, kita nggak ada kepentingan," serunya.

Dugaan itu muncul setelah kemarin Hotman mengatakan dirinya sedang menangani banyak kasus. "Gua lagi banyak menangani kasus. Makanya, ada apa itu. Begitu banyak musuh gua saat ini," ucapnya, di ujung telepon.

Di matanya, Meriam itu perempuan baik. Makanya, selama tiga tahun terakhir, hubungannya dengan bintang film yang populer di era 1980-an itu, juga akrab. Bahkan, mereka acapkali liburan bareng.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
0 KOMENTAR
401012 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas