• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribun Seleb

Ayah Tiri Kesandung Aborsi, Vicky Shu Tak Mau Pusing

Senin, 2 April 2012 18:21 WIB
Ayah Tiri Kesandung Aborsi, Vicky Shu Tak Mau Pusing
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Vicky Shu

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Penyanyi Vicky Shu ikut dibikin repot oleh pertanyaan tentang kasus dokter Rejani, ayah tirinya, yang terlibat kasus aborsi.

Oranglain boleh memandang ayahnya kejam karena terlibat aborsi, tapi Vicky Shu tetap menganggapnya sebagai ayah yang baik. Tapi dia mengaku tak seberapa dekat dengan ayah tirinya itu.

"Menurutku beliau baik. Aku pribadi nggak begitu mengenal beliau, saat mama menikah, aku di Bandung kuliah," jelasnya di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/4/2012).

Vicky mengakui, dokter Rejani merupakan dokter favorit di kota Cilacap, Jawa Tengah. Karena itu, ia heran sang ayah tiri bisa kesandung kasus aborsi yang selama ini dirinya saja tak tahu soal kiprah itu. "Beliau adalah sosok dokter yang dikagumi dalam artian salah satu dokter favorit di kotaku," terangnya.

Vicky sudah putus kontak dengan ayah tirinya itu selama lebih dari setahun. "Sekarang kan sudah lepas kontak, lama banget kan tujuh tahun setelah lepas bener-bener loss contact, jadi nggak tahu," jelas Vicky.

Vicky mengaku tidak dipusingkan dengan penangkapan ayah tirinya yang terlibat kasus aborsi, kecuali jika tersangka itu adalah orangtua kandungnya. "Aku nanggapinya biasa aja kecuali itu ayah kandungku bermasalah baru aku pusing. Inikan hanya pernah menikah dengan ibuku saja. Jadi kenapa ikut pusing?" ujarnya.

Editor: Agung Budi Santoso
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
407662 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas