• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 28 Juli 2014
Tribun Seleb

Hotman Bungkam Disinggung tentang Meriam Bellina

Senin, 2 April 2012 15:06 WIB
Hotman Bungkam Disinggung tentang Meriam Bellina
TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA
Bintang film Catatan Si Boy Meriam Bellina (tengah) kembali mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat, (30/03/2012). Meriam Bellina datang ke Polda Metro Jaya untuk kedua kalinya. Pertama, ia datang pada 28 Maret 2012, lalu, untuk melaporkan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dengan tuduhan perbuatan tidak menyenangkan dan penganiayaan. (TRIBUN JAKARTA/jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengacara Hotman Paris Hutapea enggan berkomentar soal artis Meriam Bellina terkait dugaan tindak kekerasan yang telah dilaporkan Polda Metro Jaya tertanggal 28 Maret 2012 lalu.

Penasehat Hukum wisma atlet, M Nazaruddin justru melenggang pergi saat dikonfirmasi hal tersebut oleh wartawan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta, Senin (2/4/2012).

Namun, awak media yang sedari tadi telah menunggu kehadirannya di pengadilan, tak lantas diam, justru terus memburu komentarnya.

Pun, sampai di lantai 1 Pengadilan, pria berdarah batak ini langsung masuk ke ruang tunggu kliennya. Bahkan, dirinya enggan keluar dan lebih memilih untuk bercengkrama dengan rekan penasehat hukum Nazaruddin lainnya.

"Nanti dululah, sidang dulu. Istirahat dulu lah (sebelum sidang)," ujar Hotman yang tiba dengan mengenakan jas berwarna biri tua tersebut ke arah wartawan di luar ruang tunggu.

Seperti diberitakan sebelumnya, artis Meriam Bellina, Rabu (28/3/2012) pekan lalu, membenarkan sudah melaporkan Hotman Paris Hutapea ke SPKP Polda Metro Jaya. Hotman yang dibilangnya teman dekat itu dilaporka lantaran telah melakukan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan kepadanya.

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Johnson Simanjuntak
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
406752 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas