• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribun Seleb

Vicky Shu Risih dan Ikut Malu Dengar Kabar Artis Jual Diri

Senin, 2 April 2012 17:23 WIB
Vicky Shu Risih dan Ikut Malu Dengar Kabar Artis Jual Diri
TRIBUNNEWS.COM/ ISMANTO
Vicky Shu

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar sejumlah artis bisa di-booking untuk urusan 'kenikmatan sesaat' sering mampir ke telinga penyanyi Vicky Shu. Namun Vicky percaya, lebih banyak penyanyi baik-baik yang tetap pintar menjaga diri ketimbang yang jual diri.

Dia sendiri, meski selalu tampil seksi, jelas tidak mau dicap sebagai artis gampangan. " Kalau aku orangnya kurang gaul, kerja dan lebih banyak diam di rumah dan istirahat yah," tutur Vicky Shu di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (2/4/2012).

Jika ada artis yang punya profesi ganda itu merupakan pilihan hidupnya. Vicky Shu tak mau mengomentari urusan orang lain. "Yah terserah pilihan masing-masing. Ada yang kerja keras atau instan aku nggak tahu yah pilihan hidup seseorang," katanya. Vicky sendiri tetap berada di jalur yang benar.

Terkadang Vicky juga risih jika mendengar berita tersebut.dimana pasti orang selalu mengibaratkan dunia entertaintment berkonotasi negatif. "Pasti risih yah, membuat pikiran orang, orang yang kerja di dunia entertainment ibarat kata banyak yang jual apa aja. Itu kan kurang baik, risih juga buat aku," katanya.

Editor: Agung Budi Santoso
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas