• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 2 September 2014
Tribun Seleb

Madonna: Ini Bukan Soal Umur

Jumat, 6 April 2012 00:49 WIB
Madonna: Ini Bukan Soal Umur
Dokumentasi
Madonna tetap perkasa dalam percaturan musik dunia di usianya yang sudah 53 tahun.

"I want to be like Gandhi, Martin Luther King, John Lennon and Jesus, but I want to stay alive."

Penggalan kalimat itu meluncur dari mulut Madonna. Melalui kalimat itu sepertinya sang 'Material Girls' ini ingin terus berkarya dan dikenal orang tak peduli meski umur terus menua.

Benar saja, di umurnya yang telah memasuki setengah abad, Madonna tak henti-hentinya berkarya - termasuk membuat kontroversi. Tahun 2012 sepertinya akan menjadi tahunnya ibu tiga anak ini.

Tanda-tanda tersebut mulai terlihat di awal Januari lalu. Lagu 'Masterpiece' yang diciptakannya memenangkan Golden Globe Awards untuk kategori best original song. Lagu tersebut merupakan soundtrack dari film yang disutradarainya berjudul 'W.E'.

Di Februari lalu, mantan istri sutradara Guy Ritchie ini tampil di halftime Superbowl XLVI. Itu adalah penampilan perdananya di perhelatan olahraga terbesar di negeri Paman Sam. Dalam penampilannya yang melibatkan rapper Nicki Minaj, M.I.A, LMFAO dan Cee Lo Green itu disebut-sebut sebagai halftime terbaik dalam sejarah SuperBowl setelah Whitney Houston.

Sekarang, Madonna kembali menjadi perhatian. Album terbarunya yang bertajuk 'MDNA' langsung menduduki puncak teratas tangga lagu Billboard Top 200 saat dirilis 26 Maret lalu. Tak tanggung-tanggung, album tersebut langsung terjual 359,000 keping. Album studio Madonna yang ke-12 ini menyusul tujuh album pendahulunya yang pernah mengukir prestasi sama.  Daniel Ngantung

BERITA LENGKAPNYA KLIK TRIBUN JAKARTA DIGITAL NEWSPAPER

Editor: Domu D. Ambarita
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
418541 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas