• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 1 September 2014
Tribun Seleb

Nikita Mirzani Nikmati Perihnya Hapus Tato di Dada

Senin, 9 April 2012 20:05 WIB
Nikita Mirzani Nikmati Perihnya Hapus Tato di Dada
TRIBUN JAKARTA/Ferro Maulana
Nikita Mirzani

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani membuat keputusan besar dalam hidupnya. Ia sengaja menghapus tattoo bertuliskan namanya sendiri yang terletak di bagian dadanya dengan teknik laser. Ia merasakan perih dalam proses tersebut. Namun, ia menikmatinya.

"Rasanya perih-perih enak. Ngerasa perihnya karena kulitnya agak tipis. Pas dilaser aja perihnya, tapi selesai nggak dilaser nggak perih.
Sebenarnya, sakitnya sama aja pas buat dan hapus tattoo," ujarnya, Senin, (9/4/2012), saat ditemui di Mangga Dua Square, Jakarta Barat.

Nikita mengaku tidak menyesal. Sebab, tattoo yang dirajah di bagian dadanya itu, tidak punya makna spesial. Ia memang sengaja menghapus tattoonya untuk memuluskan pekerjaannya sebagai aktris. Selama ini, demi perannya ia menggunakan alat untuk menutupi tattoonya itu selama proses syuting berlangsung.

"Nggak ada maknanya. Sebenarnya memang karena peran pekerjaan. Karena nama perannya bukan Nikita. Jadi, selama ini kan ditutupi lotion terus. Kulit gatal, dan baju kotor karena ditutupi terus," terangnya. Alasan lainnya menghapus tatto itu, karena selama ini diakuinya banyak rumah produksi enggan merekrutnya.

Butuh waktu 30 menit menghapus tattoo itu dengan laser. Namun, ia harus mengikuti proses penyempurnaan sampai 3 hari ke depan. Selama itu, bagian dada bekas tattoonya itu tidak boleh terkena air. "Tiga hari nggak boleh kena air, mandi kucing. Mandinya dibatasi, terus kalau keramas bisa ke salon," terangnya.

Terus berapa rupaih yang dikeluarkan untuk menghapus tattoo tersebut? "Kurang lebih Rp 30 juta," ucapnya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
428022 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas