• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Seleb

Nikita Willy: Diego Selalu Ingetin Saya Shalat

Rabu, 11 April 2012 00:20 WIB
Nikita Willy: Diego Selalu Ingetin Saya Shalat
TRIBUNNEWS.COM/WILLEM JONATA
Nikita Willy

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nikita Willy mengatakan bahwa Diego Mitchels merupakan sosok pria yang baik.

"Dia orangnya sangat lucu dan baik banget ama aku," ungkap Nikita di lokasi syuting Pesari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (10/4/2012) malam.

Diego, tutur Nikita, selalu mengingatkan dirinya shalat 5 waktu, dan tepat waktu
"Dia yang selalu ingetin saya shalat dong. Terus gua shalat segala macam pokoknya dia bikin gua semangatlah," ungkapnya.

Nikita mengenal sosok Diego pada Januari 2011. Meskipun sudah kenal dekat, Nikita tidak mau dikatakan berpacaran dengan Diego.

"Sebenarnya, apa yah, aku suka risih yang namanya pacaran atau apa gitu segala macam. Aku lebih seneng kata-kata itu (pacaran) diganti dengan temen deket, gitu aja," kilahnya.

Alasannya, Nikita ingin disebut teman dekat, bukan pacar, karena jika
difoto, dirinya selalu foto bersama dengan teman-temannya.

"Aku nggak pernah foto mesra, paling berdua temenan. Foto, pernahlah, waktu aku duduk sama teman-teman aku makanya di crop fotonya," tuturnya.

Sekedar diketahui umur Diego terpaut 4 tahun dengan Nikita Willy.

Editor: Anwar Sadat Guna
Sumber: Tribun Jakarta
0 KOMENTAR
431141 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas