• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribun Seleb

Demi Dimadu Pria Tajir, Nikita Mirzani Rela Hapus Tato

Kamis, 19 April 2012 07:51 WIB
Demi Dimadu Pria Tajir, Nikita Mirzani Rela Hapus Tato
Tribun jakarta/JEPRIMA
Pemain Film Horor Cantik Nikita Mirzani saat Menghadiri acara Syukuran Film Pocong Kuntilanak di Studio Obscura jalan wijaya Timur 1, Jakarta Selatan, Rabu (18/04/2012). Dada pemain film yang suka berpose sexy itu ternyata masih memiliki tato yang bertuliskan Nikita. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nikia Mirzani santai saja disebut cewek penggoda. Bahkan, dia bersedia dimadu pria yang telah beristri. Tentu saja pemeran film Nenek Gayung ini tak mau sembarang menerima tawaran dimadu. Nikita akan menyorongkan beberapa syarat. Apa saja itu?

"Dia harus bisa terima aku apa adanya, dewasa, kebapakan, sayang sama keluarga," tuturnya di FX Senayan Jakarta, Rabu (18/4).

Tapi masih ada lagi kriteria tambahan lainnya. Yang pasti, tegas Nikita, pria itu orang kaya dan mapan. "Engga papa dia udah nikah, asal orangnya kaya. Yang penting ada surat nikahnya," sebut Nikita serius.

Cuma dalam urusan tato, Nikita siap kompromi. Gadis yang suka tampil seksi ini siap menghapus tato yang tersebar di tubuhnya jika itu diminta calon suami. Meski begitu, kadang niat menghapus tato berasal dari dirinya sendiri. "Tergantung mood. Ini ingin hapus tato di dada dengan laser," akunya blak-blakan.

Berita lengkap silakan klik Tribun Jakarta Digital Newspaper edisi Kamis (19/4/2012) pagi.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribun Jakarta
0 KOMENTAR
454971 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas