• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribun Seleb

Inilah Kiat Dian Sastro Cukupi Kebutuhan Batin Suami

Kamis, 19 April 2012 17:00 WIB
Inilah Kiat Dian Sastro Cukupi Kebutuhan Batin Suami
TRIBUNNEWS.COM/ JEPRIMA
Dian Sastrowardoyo, model Marie France

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski sudah menikah dan punya anak, Dian Sastriwardoyo serta merta cuek terhadap penampilan. Malahan sebaliknya, ia harus bisa tampil menarik supaya bisa memberikan kebahagiaan batin kepada Indraguna Sutowo, suaminya tersayang.

"Penampilan dijaga, itu harus. Walaupun sudah kawin penampilan nggak bisa selebor terus. Kita harus bisa memelihara kebahagiaan suami. Saya juga nggak bisa seenaknya," ucapnya, Kamis, (19/4/2012), saat ditemui di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat.

Bintang film "Ada Apa Dengan Cinta" (AADC) itu, benar-benar memegang teguh pesan eyang dan ibunya itu. Mereka berpesan, "Jangan sampai suami cuek karena penampilan istri kurang menarik." Secara pribadi, Dian sangat senang bisa membahagiakan Indraguna Sutowo, pria yang menikahinya pada 18 Mei 2010 lalu.

"Aku juga merasa happy bisa bikin suami merasa seperti bersama wanita yang dia nikahi," ucapnya.
Makanya, Dian ngotot untuk menurunkan berat badannya sampai langsing seperti sekarang. Meskipun Dian mengaku suaminya sama sekali tidak pernah mengeluhkan penampilannya. Tetapi, ia punya inisiatif untuk menjaga penampilannya supaya kelihatan menarik.

"Aku kan nggak enak. Justru yang nggak mengeluh itu yang bikin aku nggak enak hati. Kayanya aku nggak tahu diri banget," imbuhnya.

Sekarang, suaminya sangat senang melihat bentuk tubuhnya yang langsing. Ia pun mendapatkan apresiasi dari suaminya itu dengan mengucapkan terimakasih.

"Suami lihat aku sekarang, dia bilang aku hebat banget, canggih, usaha saya berhasil. Jadi dapat apresiasi dari suami. Terimaakasih kata dia sudah punya usaha ekstra untuk menurunkan berat badan," tandas bintang film "Pasir Berbisik" ini.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
0 KOMENTAR
456371 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas