• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribun Seleb

Siasat Maudy Koesnaedi Berkemeja Tanpa Kesan Formal

Rabu, 25 April 2012 14:35 WIB
Siasat Maudy Koesnaedi Berkemeja Tanpa Kesan Formal
TRIBUNNEWS/ JEPRIMA
Maudy Koesnaedi dengan kemeja putihnya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kemeja putih biasanya jadi andalan banyak orang saat menghadiri acara-acara formal maupun nonformal.

Tapi biasanya kemeja putih terlihat kaku dan monoton saat dikenakan ke acara nonformal yang dihadiri anak-anak. Mesti pintar-pintar memadupadankannya.

Ada begitu banyak cara untuk menampilkan kemeja putih agar terlihat lebih welcoming dan tidak monoton.

Busana Maudy Koesnaedi, contohnya. Ia mengenakan kemeja putih kala menghadiri konferensi pers peluncuran album anak-anak yang konteksnya fun dan hangat.

Serba putih, Maudy memilih tampil kasual. Ia mengenakan kemaja putih tipis yang menerawangi tank top putihnya. Atasan tersebut dipadukan dengan jin pensil bercorak garis-garis semi acid-wased pada bagian kantongnya. Alhasil, ikat pinggang cokelatnya jadi menonjol.

Kancing kemeja dibiarkan terbuka sedikit dan bagian lengannya pun digulung sehingga kesan santai masih terasa. Untuk tas, istri Erik Meijer ini memilih tas selempang yang memiliki aksen pada fringe emas yang senada dengan jam tanggannya.

Masih berwarna putih, sandal yang dikenakan Maudy memiliki detail rantai dan stud. Kalung dengan pendant berbentuk hati membuat penampilan ibu satu anak ini terlihat lebih girly.

Berbeda dari Maudy, penyanyi Astrid penampilan yang sedikit formal, classy tapi tetap hangat. Berkesan formal dan classy karena kemeja putih hugging-nya (ketat di tubuh) dipadukan dengan celana panjang yang high-wasited.

Saat itu pelantun 'Jadikan Aku yang Kedua' ini  mengenakan sepatu platform hitam berdetail stud yang turut menambah kesan formalitas. Namun sama seperti Maudi, kancing kemeja Astrid dibiarkan terbuka dan bagian lengan dibiarkan tergulung tak beraturan sehingga memberikan kesan kasual dan welcoming. (Daniel Ngantung)

Baca selengkapnya di koran digital TRIBUN JAKARTA

Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Tribun Jakarta
0 KOMENTAR
473371 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas