Jumat, 19 Desember 2014
Tribun SelebTribunnews Seleb

Mobil Mewah Julia Perez Hadiah Pengusaha Batu Bara (Foto)

Selasa, 1 Mei 2012 18:45 WIB

Mobil Mewah Julia Perez Hadiah Pengusaha Batu Bara (Foto) - boil_jupe.JPG
BANJARMASIN POST/MUKHTAR WAHID
Mobil mewah yang kabarnya diberikan pengusaha batu bara asal Kalimantan untuk Julia Perez.
Mobil Mewah Julia Perez Hadiah Pengusaha Batu Bara (Foto) - boil_jupe2.jpg
BANJARMASIN POST/MUKHTAR WAHID
Julia Perez mengemudikan mobil mewahnya. Di sampingnya duduk H Tommy, pengusaha yang dikabarkan memberikan mobil senilai Rp1 Miliar ini.
Mobil Mewah Julia Perez Hadiah Pengusaha Batu Bara (Foto) - boil_jupe3.jpg
BANJARMASIN POST/MUKHTAR WAHID
Julia Perez mengemudikan mobil mewahnya. Di sampingnya duduk H Tommy, pengusaha yang dikabarkan memberikan mobil senilai Rp1 Miliar ini.

TRIBUNNEWS.COM, BATULICIN - Kesedihan Julia Perez (Jupe) karena batal menikah dengan Gaston Castano tampaknya mulai hilang. Pedangdut ini sedang menikmati kesibukan barunya sebagai pengusaha tambang batu bara. Apalagi, kabarnya dari usahanya itu Jupe dapat hadiah mobil mewah.

Mobil mewah warna merah yang kabarnya senilai Rp1 miliar didapatkannya dari seorang pengusaha batu bara di Batu Licin Tanah Bumbu Kalimantan Selatan. H Tommy, pengusaha itu memang menggaet Jupe menggarap puluhan hektar tambang emas hitam itu.

Di bagian belakang mobil ini tertulis Jupe dan Tommy. Jupe juga sering membawa mobil ini. Perempuan seksi ini bahkan rela jadi 'pengemudi' H Tommy saat menghabiskan waktu di Batu Licin.   

Pelantun Belah Duren itu memang sering ke Kabupaten terletak persis di ujung tenggara Pulau Kalimantan itu atas undangan sang pengusaha. Terakhir, pekan lalu Jupe baru saja mengunjungi lahan tambang batu baranya dan menghibur warga setempat dalam perhelatan Mapanrettasi (pesta laut).

Jupe melihat langsung pundi-pundi penghasilannya itu. Konon, miliaran rupiah bisa dia kumpulkan dalam waktu singkat dari penambangan batu bara itu.

Hmm, jika sudah demikian, lupakah Jupe pada Gaston? Sesuai motonya Menangis Itu Biasa Tapi Move On Itu Luar Biasa.

Editor: Anita K Wardhani

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas