• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribun Seleb

Kejutan Kue Ulang Tahun untuk God Bless

Minggu, 6 Mei 2012 13:10 WIB
Kejutan Kue Ulang Tahun untuk God Bless
TRIBUN JABAR
Godbless, grup band rock legend tanah air masih eksis, dibuktikan dalam konsernya di acara Symphonesia Concert Wonder Within Indonesia di Sasana Budaya Ganesha, Sabtu (5/5) malam. Pada acara itu tampil juga band-band lain yang lebih muda sepergti The Sigit dan Sheila on 7.

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG- Band rock Indonesia yang sudah melegenda God Bless masih mampu menggebrak ribuan penonton yang kebanyakan anak muda dalam acara Symphonesia Concert dengan tema "Wonder Within Indonesia" di Sasana Budaya Ganesha, Sabtu (5/5/2012) malam. Band yang kini berumur 39 tahun dengan personel yang setara om-nya para penonton itu tetap menarik antusiasme penonton sejak mulai tampil di atas stage.

God Bless yang saat itu dikawal Ahmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Aria Syarif (bass) menggantikan Donny Fatah yang masih sakit, Abda Susman (keyboard), dan Yaya Muktio (drum) yang mulai tampil sekitar pukul 22.00 langsung menggebrak dengan nomor pembuka N.A.T.O. Penonton pun langsung mengangguk-angguka kepala 'head-bang' perlahan.

Melihat animo yang tinggi dari kalangan muda yang mendominasi Sabuga, Ahmad Albar pun langsung membawakn nomor berikutnya, Sesat, Kehidupan, Rumah Kita, dan Anak Adam.

Tak hanya sampai di situ, antusiasme penonton juga terlihat saat God Bless membawakan tembang Syair Kehidupan. Ribuan penonton tanpa ada komando langsung ikut bernyanyi bareng. Terutama pada reffrein-nya, penonton begitu serentak nyanyi bversama, hingga Sabuga pun bergemuruh. Antusiasme penonton ternyata masih belum habis, saat tembang Panggung Sandiwara dinyanyikan, kembali ribuan penonton ikut nyanyi bareng.

Di sela konsernya itu, God Bless pun mendapat kejutan dari panitia dengan diberi kue tar untuk merayakan ulang tahunnya Godbless ke-39. "Ya kebetulan sekarang ini bertepatan dengan ulang tahun yang ke-39. Terima kasih Bandung," tutur Ahmad Albar seraya langsung melesatkan nomor Bis Kota serta disusul Semut Hitam sebagai tembang penutupnya.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribun Jabar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas