Home »

Seleb

»

Gosipi

Konser Lady Gaga

Bagi Dimas Beck, Penampilan Lady Gaga Biasa Saja

Bagi Dimas Beck, penampilan Lady Gaga di atas panggung biasa saja. Karenanya, ia heran mengapa terlalu dikhawatirkan.

Bagi Dimas Beck, Penampilan Lady Gaga  Biasa Saja
TRIBUN JAKARTA/Bian Harnansa
Puluhan Masyarakat yang tergabung dalam Gerakan Umat Anti Maksiat (Gumam) diantarannya Front Pembela Islam FPI) dan Laskar Pembela Islam (LPI) berdemontrasi di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (29/4/2012). Mereka menolak keras rencana konser penyanyi AS, Lady Gaga di GBK Jakarta Juni mendatang. Karena konser Lady Gaga penuh maksiat. (TRIBUN JAKARTA/Bian Harnansa)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tak perlu menyesali batalnya konser Lady Gaga. Mengapa? Dengar penuturuan penyanyi Dimas Beck yang mengaku heran terkait pelarangan konser Lady Gaga yang dijadwalkan berlangsung 3 Juni 2012, mendatang.

Apalagi, salah satu alasan yang disampaikan pihak kepolisian untuk menjaga budaya ketimuran di Indonesia. Buat Dimas Beck, penampilan Lady Gaga biasa-biasa saja kok, nggak senorak dibayangkan orang.

Ia pernah menyaksikan langsung dengan mata kepalanya sendiri beberapa waktu lalu, konser Lady Gaga, yang berlangsung di Singapura.

"Yang gua bingung, kenapa sampai segitunya dilarang. Dia kan cuma insan seni. Larangan itu berlebihan. Gua sudah pernah nonton dia dua tahunan lalu di Singapura. Perform-nya biasa saja kok," ucap Dimas, Rabu, (16/5/2012), saat ditemui usai acara peluncuran layanan konten di telepon seluler bernama "Musikkamu" di FX Sudirman, Senayan, Jakarta.

Dimas percaya, bahwa Lady Gaga bisa menyesuaikan dirinya ketika melangsungkan pertunjukan di Jakarta. Lady Gaga tahu siapa yang menjadi audiens-nya. Makanya, ia tidak akan serta merta berpenampilan seenaknya.

"Dia bisa menyesuaikan dirilah. Dia tahulah karena fans-nya anak-anak juga. Jadi, enggak akan tampil aneh-aneh di atas panggung," tandas personel grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) itu.

Berita terkait

Konser Jakarta Belum Batal di Website Lady Gaga

Arti Logo, Penampilan dan Foto Lady Gaga

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help