Home »

Seleb

»

Gosipi

Konser Lady Gaga

Nggak Suka Lady Gaga, Tapi Momo Merasa Penasaran

Mengaku tak suka Lady Gaga, tapi Momo "Geisha" merasa penasaran nonton. Karena itu dia pun menyesal batalnya konser.

Nggak Suka Lady Gaga, Tapi Momo Merasa Penasaran
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Warga mengantri untuk mendapatkan tiket konser artis Lady Gaga, di FX Mall, Jakarta, Sabtu (10/3/2012). Konser artis asal Amerika Serikat tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada 3 Juni 2012 mendatang. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Momo "Geisha" pingin menyaksikan penampilan Lady Gaga dalam konsernya yang berlangsung di Jakarta 3 Juni 2012, mendatang. Ternyata konser itu belakangan tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian sehingga beredar kabar konser tersebut dibatalkan.

Beruntung, ia belum membeli tiket konser penyanyi eksentrik kelahiran New York tersebut. "Memang sudah pasti batal di Indonesia? Kebetulan aku belum beli tiketnya," ucapnya, Rabu, (16/5/2012), saat ditemui usai acara peluncuran layanan konten di telepon seluler bernama "Musikkamu" di FX Sudirman, Senayan, Jakarta.

Padahal, ia sudah punya niat untuk menonton pertunjukan Lady Gaga. Sebab, ia selalu tertarik dan penasaran jika mendengar kabar bahwa ada artis penyanyi atau band yang mengadakan konser di Indonesia. Menurutnya, penampilan artis luar negeri bisa menjadi inspirasinya di atas panggung.

"Aku pengin selalu bisa nonton. Bukan karena suka, tapi aku belajar dari performance mereka," terangnya.

Polda Metro Jaya sudah mengeluarkan pernyataan untuk tidak memberikan izin pertunjukan konser Lady Gaga. Pihak kepolisian pun menjadikan faktor keamanan dan menjaga budaya timur sebagai pertimbangannya.

Momo mengaku bingung dengan batalnya konser Lady Gaga. "Sebenarnya bingung juga. Di sisi lain orang pengin melihatnya. Mudah-mudahan ini keputusan yang terbaik," tandasnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help