• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 17 September 2014
Tribun Seleb

Band Kapten Terus Berkarya

Kamis, 17 Mei 2012 09:33 WIB
Band Kapten Terus Berkarya
net
Grup Band Kapten

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA-- Setelah lama menghilang Band Kapten muncul kembali meramaikan persaingan blantika musik Indonesia. Lama vakum, ternyata banyak personil yang keluar masuk. Kini, Band Kapten diusung oleh empat personel. Bani (Vokal), Q-Wee (Drum), Arie ( Bass), Zaky (Gitar).

"Sejak 2004, kami mengeluarkan album di 2006, album kedua 2007. Dari situ vokalis (Zaky) kami mengundurkan diri 2007 akhir. Alasannya pengen solo. Kita audisi vokalis, Bani masuk 17 Agustus 2008. Single pertama, judulnya Cemburu Abis. Setelah itu keluar lagi pemain gitar (Pupun) tahun 2011, pusing juga," cerita Arie.

"Akhirnya Q-wee insiatif cari gitaris. Saya hubungin temen lama kebetulan dulu main di kafe bareng. Tanpa audisi dia (Ady) langsung gabung," kata Arie lagi saat ditemui di restoran Bumbu Desa, Jakarta Barat. Sementara alasan Pupun mundur karena ia ingin menekuni bisnis kuliner.

Ady, salah seorang personel baru Kapten Band menambahkan, awalnya ia canggung menggantikan posisi Pupun. "Awalnya nggak mudah. Kapten, itu band yang sudah punya image. karakternya cukup kuat juga, masih dibayang-bayangi perasaan bisa atau nggak," katanya.

"Ternyata dari tim kapten, player sampai kru mendukung. Terutama mereka semua memberi kebebasan untuk berekspresi. Nggak harus ngikutin style gitaris yang lama," kata Ady sumringah.

Tahun 2011 Ady resmi bergabung dengan band Kapten. Selama tiga bulan, saat itu, ady membantu Kapten Band dan pada Maret 2011, resmi bergabung.

Yang membuat Kapten bertahan timpal Q-Wee adalah dukungan para fans. " Yang bikin kita bertahan itu Paska (Pasukan Kapten) selalu mendukung kita. intinya dapur," kata Q-Wee.

Penulis: ferro maulana
Editor: Rachmat Hidayat
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
537871 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas