• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 30 Juli 2014
Tribun Seleb

Bahagianya Anang dan Ashanty di Acara Resepsi

Senin, 21 Mei 2012 01:58 WIB
Bahagianya Anang dan Ashanty di Acara Resepsi - anang-Ashanty.jpg
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Kecupan mesra Anang Hermansyah kepada Ashanty saat acara resepsi pernikahan di Hotel Shangrila, Jakarta, Minggu(20/5/2012). Keduanya memakai busana pengantin dengan balutan warna hijau karya wedding organizer, Rina Gunawan
Bahagianya Anang dan Ashanty di Acara Resepsi - anang-ashanty_02.jpg
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Anang Hermansyah dan Ashanty bersama Aurel bernyanyi saat acara resepsi pernikahan yang berlangsung meriah di hotel Shangrila, Jakarta, Minggu(20/5/2012).
Bahagianya Anang dan Ashanty di Acara Resepsi - anang-ashanty_03.jpg
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Anang Hermansyah dan Ashanty terlihat ceria saat acara resepsi pernikahan di Hotel Shangrila, Jakarta, Minggu(20/5/2012).
Bahagianya Anang dan Ashanty di Acara Resepsi - anang_ashanty_04.jpg
Anang Hermansyah dan Ashanty saat jumpa pers dalam acara resepsi pernikahan yang digelar di Hotel Shangrila, Jakarta, Minggu(20/5/2012).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anang Hermansyah dan Ashanty sedang bahagia. Keduanya melangsungkan resepsi pernikahan di Ballroom Hotel Shangri La, Jakarta Pusat, Minggu(20/5/2012). Resepsi tersebut sudah dipersiapkan oleh wedding organizer besutan Rina Gunawan.

Konsepnya tradisional, glamour, dan elegan. Yang menarik, resepsi tersebut, bukan sekedar perayaan pernikahan. Tetapi juga ada semacam pertunjukan musik yang bakal didukung oleh beberapa artis ibukota papan atas. Di antaranya Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Ada pula tarian-tarian yang akan memberikan suguhan berbeda supaya para tamu undangan yang diperkirakan berjumlah 1750 orang itu,  tidak merasa bosan selama berada di ruangan tempat berlangsungnya resepsi tersebut.

Penulis: Willy Widianto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
546822 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas