• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 30 Agustus 2014
Tribun Seleb

Ini Lho Arti Nama Puteri Pertama Indra Bekti

Kamis, 24 Mei 2012 19:16 WIB
Ini Lho Arti Nama Puteri Pertama Indra Bekti
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pasangan selebritis Indra Bekti dan Dilla saat mencium anak pertamanya yang diberi nama Davania Saharia Indranbekti yang lahir di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis, (24/05/2012). Anak pertamanya itu lahir dengan berat 2,90 kg dengan panjang 48 cm. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter kocak Indra Bekti rupanya sudah menyiapkan nama untuk anak pertamanya dari pernikahannya dengan Adilla Jelita. Mereka kemudian menamakan putrinya Dafania Sahira Indra Bekti. Nama itu memiliki arti yang sangat indah.

"Namanya Dafania Sahira Indra Bekti. Dafania artinya cantik dan rembulan. Sedangkan Sahira artinya kasih sayang," ucap Indra, Kamis, (24/5/2012), saat ditemui di Brawijaya Hospital, Jakarta Selatan.

Dafania memang sangat istimewa. Sebab, ia adalah cucu pertama dari orangtua kedua belah pihak. Makanya, Dafinia menjadi kesayangan. Makanya, Indra, dan orangtuanya terus memberi dukungan kepada Dilla ketika proses melahirkan yang sangat menegangkan itu.

Pasangan suami-istri itu, menangis bahagia. Mereka sudah lama menunggu momentum tersebut sejak membina rumahtangga sejak Oktober 2010 lalu. Baru kali ini keinginan mereka memperoleh keturunan terkabul. Dilla melahirkan anak perempuan dengan berat badan 2,9 kilogram dan tinggi 4,8 sentimeter.

Bekti dan Dilla menangis bahagia. Mereka sudah lama menunggu momentum tersebut sejak membina rumahtangga sejak Oktober 2010 lalu. Baru kali ini keinginan mereka memperoleh keturunan terkabul. Dilla melahirkan anak perempuan dengan berat badan 2,9 kilogram dan tinggi 4,8 sentimeter.

"Bekti sempat kaget pas lihat rambutnya. Aku menangis dan Bekti juga menangis," ucap Dilla.

Baca juga:

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
3 KOMENTAR
559092 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas