• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 16 April 2014
Tribun Seleb

Lady Gaga: Tak Ada yang Suci Jika Dipenuhi Kebencian

Minggu, 27 Mei 2012 14:30 WIB
Lady Gaga: Tak Ada yang Suci Jika Dipenuhi Kebencian
AP Photo/Wally Santana
Lady Gaga tampak centil berbaju hijau melambaikan tangan kepada awak media saat baru tiba di Bandara Udara Sungshan di Taipei, Taiwan, Rabu 16 Mei 2012. Tak seperti di Indonesia dan Filipina konser Lady Gaga di negeri itu mendapat tentangan. Gaga menggelar konser di negeri itu 17 dan 18 Mei 2012.

TRIBUNNEWS.COM - Lady Gaga tidak menuliskan hal yang spesifik mengenai Indonesia di akun Twitter-nya. Namun, ia memberikan sedikit ilustrasi mengenai penolakan yang dialaminya di Indonesia terkait sejumlah ormas yang menentang konsernya pada  3 Juni mendatang.

"There is nothing Holy about hatred," demikian tulis perempuan yang mulai dikenal publik pecinta musik dunia lewat album The Fame (2008) dan The Fame Monster (2009). Lady Gaga ke Indonesia merupakan satu dari rangkaian tur dunia, Born This Way Ball.

Lady Gaga, bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta, mengundang protes dunia terutama di kalangan Nasrani setelah lagunya berjudul Judas dirilis dan dianggap menghina umat Kristen. Sejumlah lagu lainnya juga bernada absurd, mendukung komunitas gay, serta mengeksploitasi sensualitas dalam setiap aksi baik di atas panggung maupun dalam video.

Management artis Lady Gaga membatalkan konser di Jakarta atas alasan keamanan. Adapun si artis, tak ingin ada kerusuhan yang membuat para penggemar yang dikelanl lewat sebutan 'Little Monster' ada yang terluka jika konser tetap dilaksanakan.

Penulis: Widiyabuana Andarias
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
565581 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas