• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 21 April 2014
Tribun Seleb

Depe Jengkel Dianggap Bohong Akting Bareng Mr. Bean

Senin, 28 Mei 2012 20:46 WIB
Depe Jengkel Dianggap Bohong Akting Bareng Mr. Bean
DOKUMENTASI TRIBUNNEWS
Dewi Perssik

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewi Perssik atau Depe nelangsa karena banyak orang tidak percaya dirinya beradu akting bersama Mr. Bean, tokoh komedian yang sangat populer itu, dalam film barunya bergenre horor komedi, berjudul "Mr. Bean Kesurupan Depe."

"Saya nelangsa, pasti masyarakat tidak percaya. Saya juga seperti mimpi. Saya prihatin kenapa orang enggak percaya saya bisa main sama Mr. Bean. Ini anuegrah, soalnya banyak yang tanya-tanya bener enggak sih Dewi Persik main sama Mr Bean. Mereka penasaran," ucapnya, Senin, (28/5/2012), di Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Menurutnya, Mr. Bean itu tipikal orang yang serius. Jauh dari kesan yang selama ini ditangkap banyak orang lewat aksinya yang konyol dan lucu dalam setiap filmnya. Satu hal lagi, Mr. Bean juga tidak banyak bicara. Apakah kalian berdialog dan beradegan satu frame ketika syuting film tersebut?

"Dia memang ada yang men-translate dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia. Enggak, enggak ada yang satu frame sama dia," terangnya. Karena penasaran kemudian salah satu wartawan minta penegaskan apakah Mr. Bean yang dimaksud adalah Rowan Atkinson?

"Orang bule asli, ya, yang seperti ada di teve ya. Syuting dua hari, selebihnya enggak tahu dari sininya. Di film itu ceritanya dia cuma mengganggu saya. Ceritanya saya mengidam-idamkan jadi catwoman, ngidam, karena sedang hamil. Matinya saya itu di gergaji," terangnya.

Berita terkini lainnya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
570542 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas