• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 13 Juli 2014
Tribun Seleb

Dewi Perssik Punya Goyangan Khas untuk Mr. Bean

Senin, 28 Mei 2012 20:53 WIB
Dewi Perssik Punya Goyangan Khas untuk Mr. Bean
TRIBUN Jakarta/JEPRIMA
Artis Dewi Perssik

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewi Perssik atau Depe sangat antusias menunggu film terbarunya berjudul "Mr. Bean Kesurupan Depe" diputar di bioskop.

Sebab, dalam film itu ia punya ciri khas goyangan baru. Bukan lagi goyangan gergaji, melainkan goyangan tit-tit.

"Nanti ada goyangan t***t. Maksudnya goyangan tit-tit. Kalau saya kasih goyangan gergaji Mr. Bean bisa putus. Kalau ketemu Mr. Bean harus dikasih goyangan tit-tit, jadi kesurupan sementara," candanya, Senin, (28/5/2012), di Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Dalam film itu, Depe menjadi hantu pocong. Ia meninggal dalam keadaan hamil yang mengidam-idamkan Catwoman. Nah, Mr. Bean menjadi sosok pengganggu. Sebetulnya, lanjut dia, Mr Bean juga sudah meninggal. Mr. Bean kemudian hidup kembali setelah dilangkahi kucing yang ternyata Catwoman.

Namun, banyak yang menyangsikan dirinya bermain dengan Mr. Bean dalam film bergenre horor komedi tersebut. Karena itu, ia kembali menegaskan bahwa lawan mainnya adalah Mr. Bean yang popular lewat tayangan komedi di televisi dengan judul serupa.

Karena penasaran kemudian salah satu wartawan minta penegaskan apakah Mr. Bean yang dimaksud adalah Rowan Atkinson?

"Orang bule asli, ya, yang seperti ada di teve ya. Syuting dua hari, selebihnya enggak tahu dari sininya. Di film itu ceritanya dia cuma mengganggu saya. Ceritanya saya mengidam-idamkan jadi catwoman, ngidam, karena sedang hamil. Matinya saya itu di gergaji," terangnya.

Berita terkini lainnya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas