• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 16 April 2014
Tribun Seleb

Suara Rossa Rajai Tangga Lagu Singapura

Kamis, 31 Mei 2012 07:50 WIB
Suara Rossa Rajai Tangga Lagu Singapura
TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA
Rossa dan Taufik Batisah penyanyi Singapura saat menggarap video klip lagu terbaru mereka, Aku Bersahaja, di Studio Duta Bangsa, Kemang Selatan XII, Jakarta Selatan, Rabu (30/5/2012).

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM - Jangan harap menemukan lagu "Aku Bersahaja" di album terbaru Rossa. Justru single itu diperuntukkan untuk fansnya di Singapura dan Malaysia. "Album saya sudah telanjur dirillis sebelumnya jadi susah buat dimasukin," kata Rossa saat menggarap video klip di Studio Duta Bangsa, Kemang Selatan XII, Jakarta Selatan, Rabu (30/5/2012).

Di lagu itu, Rossa berduet dengan vokalis Taufik Batisah "Singapore Idol". Di Singapura dan Malaysia, lagu tersebut sukses nangkring di urutan teratas tangga lagu. Rossa sendiri mengaku langsung kepincut dengan rekan duetnya itu saat melihat penampilan Taufik di di atas panggung Esplanade di Singapura.

"Aku dengar, gila ini siapa yang nyanyi, suaranya bagus banget. Dari situ, aku keluar ke stage melihat ada cowok tinggi banget, cakep. Aku tanya, 'Itu siapa, aku mau dikenalin dan aku mau duet'," tuturnya.

Harapan Rossa tak bertepuk sebelah tangan. Taufik langsung mengamini tawaran itu. Bahkan, dia menawarkan Rossa untuk berkolaborasi menyanyikan lagu yang diciptakan Taufik untuk Rossa. "Menurutku itu, Aku Bersahaja artinya aku sederhana tapi kamu yang luar biasa," celetuknya.

Meski tak ada masalah menyanyikan lagu itu, tapi Rossa ternyata salah mengartikan makna lagu Aku Bersahaja. Menurutnya, perbedaan bahasa antara Melayu dan Indonesia membuatnya tak menangkap pesan dari lagu tersebut. "Aku kira ini tentang cewek yang cinta sekali sama cowoknya, seperti saya memuji-muji pacar saya. Tapi ternyata, kata Taufik ini lagu cinta yang enggak kesampaian," terangnya tertawa.

Ini lagu kedua Rossa berduet dengan penyanyi dari luar negeri.Sebelumnya Rossa juga pernah featuring dengan Joe feat Joe. " Cuman itukan ngerap yah. Ini yang pertama kali dan dia adalah penyanyi yang berkualitas. Disingapur dan Malaysia Taufik begitu besar di Malaysia," ujarnya.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
578251 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas