• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribun Seleb

Lima Kontestan Indonesian Idol Bakal Bawakan Lagu Favorit

Jumat, 8 Juni 2012 19:27 WIB
Lima Kontestan Indonesian Idol Bakal Bawakan Lagu Favorit
http://indonesianidol.com
Lima besar Indonesia Idol 2012 Febri (kontestan dariTegal), Sean (dari Jakarta), Dion (dari Purwokerto), Regina (dari Jakarta), dan Yoda (asal Kebumen) akan kembali beradu strategi, Sabtu (9/6/2012)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lima kontestan Indonesian Idol 2012 tak berhenti memberikan penampilan terbaiknya. Lagu apa yang akan mereka bawakan pada malam Spektakuler Sabtu (9/6/2012)?

Kali ini para peserta akan menyuguhkan lagu favorit dan lagu impian yang ingin mereka nyanyikan. Beberapa diantaranya lagu yang sempat booming para era lawas.

Febri mengemas "With or without you" besutan U2 dengan versi yang berbeda dengan yang sering dibawakannya saat masih ngeband dulu. Selain itu, lagu jagoan band Peterpan "Dibalik awan" juga akan dilantunkan dengan cara yang berbeda.

Sementara Dion, menjajal karakter reggae yang pernah didalaminya dalam lagu "No woman no cry" milik sang legenda Bob Marley. Dan, fans band Wali harus menonton aksi Dion kala ia akan mengemas tembang "Cari jodoh".

"To be with you" Mr. Big pastinya tak lagi dilantukan Yoda dengan cara yang salah. Performanya akan kembali dipertaruhkan kala mengusung lagu milik Ariel CS "Kisah cintaku" yang pernah juga dipopulerkan Chrisye.

Sean yang mengagumi sosok Anggun C. Sasmi, mendapat jatah untuk menerbangkan "Mimpi" para penonton esok malam. Dan, Christina Perry boleh berbangga hati ketika lagunya "A thousand years" dilantunkan dara 16 tahun multitalenta ini.

Terakhir, Regina yang mengidolakan sosok Whitney Houston boleh berbangga didaulat untuk membawakan tembang lawas "I wanna dance with somebody". Dan yang paling fantastis, Afgan harus nonton sesi yang satu ini, karena "Cinta dua hati" miliknya akan dilantunkan dengan cara yang sangat berbeda oleh kontestan yang sangat diunggulkan ini. (indonesianidol.com)

Editor: Anita K Wardhani
1 KOMENTAR
606352 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas