• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribun Seleb

Sean Aman, Febri Harus Pulang dari Indonesian Idol

Sabtu, 9 Juni 2012 22:21 WIB
Sean Aman, Febri Harus Pulang dari Indonesian Idol
http://indonesianidol.com
Febri (kontestan dariTegal), Sean (dari Jakarta), Dion (dari Purwokerto), Regina (dari Jakarta), dan Yoda (asal Kebumen) akan kembali beradu strategi di panggung Spektakuler Sabtu (8/6/2012).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fans Sean dan Yoda boleh bernafas lega karena dua idola mereka ini masih bisa melesat ke panggung spektakuler 10 pekan depan. Pasalnya, saat babak eliminasi Sabtu (9/6/2012), Febri lah yang harus pulang.

Febri mendapatkan polling SMS paling rendah. Lagu Di Balik Awan milik Peterpan dan With or Without You yang dipopulerkan U2 belum mampu mempertahankan kontestan asal Tegal itu bertahan ke babak berikutnya.

Bersama Yoda sama-sama mendapatkan posisi yang aman, Febri pun harus menerima kenyataan tak mengenakkan ini. Jika Yoda dikatakan bisa pulang ke karantina, Febri benar-benar harus angkat koper dan pulang ke rumah.

Padahal, sudah dua minggu ini juri Indonesia Idol memprediksi Yoda bakal tereliminasi. Anang Hermansyah, Ahmad Dhani dan Agnes Monica kompak mengatakan kalau Yoda harus pulang.

Sementara Sean yang sempat tereleminasi minggu lalu kembali selamat. Bukan karena hak veto juri, Sean memang tak pulang karena perolehan polling SMS yang didapatkannya aman.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas