Minggu, 21 Desember 2014
Tribun SelebTribunnews Seleb

Tereliminasi, Tak Ada Juru Selamat untuk Febri

Sabtu, 9 Juni 2012 22:42 WIB

Tereliminasi, Tak Ada Juru Selamat untuk Febri
indonesianidol.com
Febri kontestan Idol 2012

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Febri harus menerima kenyataan dengan lapang dada. Ia mengakhiri penampilannya setelah tereliminasi di babak lima besar spektakuler Indonesian Idol 2012 setelah mendapatkan perolehan SMS paling rendah dari empat kontestan lainnya.

Padahal Febri tampil istimewa ketika menyanyikan lagu With Or Without You, sebuah komposisi gubahan band Irlandia U2, yang masyur itu. Ahmad Dhani, Agnes Monica, dan Anang Hermansyah memuji penampilannya.

Bahkan Anang tak segan-segan memberikan dua jempolnya atas penampilannya tersebut. Ia menilai Febri menyanyikan lagu tersebut dengan luar biasa.

"Lagu ini ada di album The Joshua Tree. Aku masih ingat album ini lahir tahun 1985. Kamu belum lahir ya. Tapi aku bilang kamu hebat menyanyikannya. Aku berikan dua jempol buat kamu," ucapnya, Sabtu, (9/6/2012), di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sangat disayangkan, pujian yang dilontarkan Dhani, Agnes, dan Anang rupanya tidak mampu mempengaruhi perolehan SMS. Febri tetap menduduki peringkat terendah.

Dan, kali ini tidak ada yang bisa menyelamatkannya karena ketiga juri sudah memberikan hak vetonya kepada Sean pekan lalu. Malam ini, Febri harus pulang dengan kepala tertunduk.

Klik juga

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas