Sabtu, 20 Desember 2014
Tribun SelebTribunnews Seleb

Tereliminasi Dari Idol, Febri Terima Job Dari Ahmad Dhani

Senin, 11 Juni 2012 09:58 WIB

Tereliminasi Dari Idol, Febri Terima Job Dari Ahmad Dhani
http://indonesianidol.com

Laporan Wartawan Warta Kota, Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Panggung "Spektakuler Show Indonesian Idol 2012" Sabtu (9/6/2012) bukan akhir dari karir bermusik Febri. Finalis asal Tegal, Jawa Tengah itu masih memiliki jalan yang lebih luas untuk menunjukkan suara emasnya.

Setelah tidak lagi memamerkan suaranya di `Indonesian Idol', Febri berencana tetap meneruskan mimpinya menjadi penyanyi dan merintis karier di dunia tarik suara. Dalam waktu dekat ini, misalnya, Febri diajak Ahmad Dhani sebagai salah satu bintang di konser reunian Dewa 19.

"Ajakan Mas Dhani tersebut adalah langkah luar biasa buatku," ujarnya.

Selain bernyanyi baik tanpa dipengaruhi oleh logat daerahnya, cowok yang selalu tampil dengan topi ala Tompi itu juga dikenal cukup piawai mengoperasikan software recording. Dari kemampuannya itu, pecinta musik jazz, pop, dan rock yang piawai memetik gitar ini memiliki hobi mengedit dan mengaransemen lagu.

Sebelum mengikuti `Indonesian Idol 2012', Febri sudah mendapatkan berbagai tawaran manggung di banyak event musik di kota asalnya. Dia tidak pernah menyangka bisa bernyanyi di panggung `Spektakuler Show', meskipun awalnya yakin bisa melaju hingga 3 besar.

Febri mmeang tersingkir. Meski ketiga juri dan komentator menilai aksi panggung Febri cukup lumayan, tetapi kunci agar bisa bertahan di "Indonesian Idol" ada di tangan penonton RCTI.

Febri yang sejak awal penampilannya di panggung `Spektakuler Show 2012' ini biasa-biasa saja, tidak terlalu menonjol. Tapi juga tidak jelek itu mendapat dukungan kurang maksimal dari penonton. Febri memahami itu dan mengaku tidak kecewa.

Sebaliknya, masuk ke dalam The Fabulous 5-julukan untuk lima besar `Indonesian Idol 2012-merupakan kebanggaannya. "Bisa masuk lima besar di `Idol 2012' ini pencapaian yang luar biasa," kata Febri setelah tereliminasi dari `Spektakuler Show ke-9' yang disiarkan langsung dari Studio 8 RCTI, Kebonjeruk, Jakarta Barat, Sabtu kemarin.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas