• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 31 Juli 2014
Tribun Seleb

Dian Sastro Senang Bisa Berada di Kamar Raja Louis XIV

Jumat, 15 Juni 2012 10:54 WIB
Dian Sastro Senang Bisa Berada di Kamar Raja Louis XIV
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film Diandra Paramitha Sastrowardoyo atau lebih dikenal Dian Sastro saat menghadiri konprensi pers tentang pengalamannya datang ke Festival Film Cannes Paris di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Kamis (16/06/2012). Dian Sastro berkesempatan berfoto bersama Robert Pattinson di festival film cennes saat duduk bersebelahan. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Dian Sastrowardoyo mengisi liburannya ke Paris. Ia mengunjungi ibukota Perancis itu, setelah menyelesaikan urusannya di Cannes, sebagai duta L'oreal Paris untuk Indonesia. Ia mampir ke Versailles bersama suami dan anaknya semata wayangnya yang menyusul belakangan.

"Suami dan anak saya enggak ikut awalnya. Tapi pas pekerjaannya selesai berangkat ke Paris. Anak dan suami saya menyusul. Kita ke museum tempat Marie Antoinette di akhir hidupnya," terangnya, saat ditemui di Fair Ground, kawasan SCBD Sudirman, Jakarta.

Bintang film "Ada Apa Dengan Cinta" besutan sutradara Rudy Soedjarwo itu senang. Biasanya ia hanya melihat museum Versailles dari layar kaca. Sekarang ia sudah melihat dengan mata kepalanya sendiri betapa Versailles sangat luas dan megah. Terdapat sekitar 700 kamar dan taman seluas 800 hektar.

"Kita lihat kamarnya Louise XVI dan taman gedenya yang biasanya cuma kita lihat di teve saja. Untuk menyusuri tempat itu enggak cukup sehari sih," terangnya.

Versailles merupakan tempat bersejarah. Di situlah Raja Louis XIV tinggal dan hidup dalam kemewahan. Namun, tempat itu pula menjadi akhir tragis sang ratu, Marie Antoinette.

Dian dan suaminya, Indraguna Sutowo sempat berduaan menyaksikan pertunjukan musik klasik yang memainkan komposisi Mozart di sebuah kapel. Sementara, Syailendra, anaknya itu, ditinggal di kamar hotel bersama mertuanya.

"Musik klasik di sana itu beda kaya di sini. Di sana itu enggak pakai mic, tapi mengandalkan akustik dari ruangannya," tandas Dian.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
628311 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas