• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 23 April 2014
Tribun Seleb

Mengapa Febri Batal Manggung di Konser Ahmad Dhani?

Jumat, 15 Juni 2012 11:08 WIB
Mengapa Febri Batal Manggung di Konser Ahmad Dhani?
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis 5 Besar Indonesia Idol 2012 Febri Yoga Sapta atau biasa dipanggil Febri saat tampil pada ajang eliminasi di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu malam (09/06/2012). Febri yang menyanyikan lagu With or Without You (U2) dan Di Balik Awan (Peterpan) memperoleh sms terendah dibanding 4 peserta lainnya. (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM - Sempat didaulat ikut dalam konser Mahakarya Ahmad Dhani dan Dewa 19, kontestan Indonesian Idol 2012, Febri ternyata batal manggung. Tak jelas apa alasan sehingga penyanyi asal Tegal itu batal konser.

Pembatalan ini beberapa jam sebelum acara berlangsung. Pemberitahuan ini terekspose melalui akun resmi Indonesian Idol 2012. Di akun ini mengumumkan via live tweet kalau Febri yang tereliminasi Sabtu (9/6/2012) itu batal manggung.

Di akun Indonesian Idol hanya tertera "@aryaprima1@FebriYoga_SR tidak tampil di #MahaKaryaAhmadDaniDewa19 nanti malam. #indonesianidol". Tak ada alasannya.

Padahal beberapa waktu lalu Ahmad Dhani sempat berujar kalau lima besar Indonesian Idol 2012 akan tampil. Febri disebutkan  mengurangi jatah Ahmad Dhani menyanyi. Lagu berjudul 'Kamu kamulah surgaku', diproyeksikan untuk Febri.

"Aku diajak nyanyi 'Kamu Kamulah Surgaku', mudah-mudahan tak mengecewakan," aku Febri beberapa waktu lalu. Bahkan pasca eliminasi, ia pernah berharap kabar baik akan datang padanya perihal konser yang berlangsung semalam. (indonesianidol.com)

Editor: Anita K Wardhani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
628331 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas